Spesifikasi Lengkap Kawasaki New KLX150 2024, Sudah Pakai Lampu LED dengan 2 Pilihan Ukuran Pelek

Spesifikasi Lengkap Kawasaki New KLX150 2024, Sudah Pakai Lampu LED dengan 2 Pilihan Ukuran Pelek

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan New KLX150 Model Year (MY) 2024 di acara Kawasaki Bike Week (KBW) 2023 di Pantai Festival, Ancol, Jakarta, Sabtu 4 Februari 2023.

New KLX150 2024 model year ini hadir dengan beberapa pembaruan dan dengan ukuran ring pelek yang berbeda, yaitu adalah KLX150 (standard type) dan KLX150 S (low-down type).

BACA JUGA:New KLX150 MY 2024 Resmi Meluncur, Fitur Makin Lengkap, Makin Pas Buat Pecinta Off Road

BACA JUGA:Market Tes Yamaha EV E01 Mampir di Medan

Fitur-Fitur terbaru dari New KLX150 diantaranya ada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD dikembangkan melalui instrumentasi digital dengan visibilitas yang baik.

Untuk body juga disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga, suspensi roda depan ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan berkendara dan mempertahankan maneuver yang baik, serta desain KLX yang agresif dan powerful mewarisi MX styling. 

BACA JUGA:Terungkap! Alasan Dani Pedrosa Mau Ambil Wild Card di GP Jerez

BACA JUGA:Tampilan Baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Dibanderol Rp 22 Jutaan

“Di tahun lalu, kami sudah menyegarkan Kawasaki Lovers dengan mengeluarkan Ninja ZX-25R ber-speedometer digital," ujar Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

"Langkah kami selanjutnya adalah berinovasi dengan motor trail 150 cc ini dengan memberikan penyegaran yang sama, tentunya mengedepankan keinginan Kawasaki Lovers agar semakin percaya diri menggunakan product-product kami," tambahnya.

BACA JUGA:Kawasaki Bike Week 2023, Pestanya Bikers Kawasaki Siap Digelar di Pantai Festival Ancol Pekan Ini

BACA JUGA:Pertamina Bagi-bagi Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Begini Caranya

Berikut Spesifikasi lengkap New KLX150

POWER

Sumber: