Seru! Meet and Ride Federal Oil Bareng Duo Gresini Racing, Riding Bareng Keliling Jakarta

Seru! Meet and Ride Federal Oil Bareng Duo Gresini Racing, Riding Bareng Keliling Jakarta

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sebagai sponsor dari tim Gresini Racing MotoGP, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil bekerjasama dengan Gresini Racing mengadakan kegiatan bertajuk “Jakarta – Meet & Ride 2023” pada Selasa, 7 Februari 2023 bertempat di Senayan Park, Jakarta. 

Kegiatan ini melibatkan konsumen, awak media, komunitas, bengkel serta distributor rekanan, dan diawali dengan jumpa fans untuk bertemu langsung dengan kedua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 yaitu Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex).

BACA JUGA:Standar Tengah Terawat, Motor Makin Awet, Ini Tipsnya

BACA JUGA:Kemasan Baru AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2, Spesial Buat Mesin Matik 110 cc Terbaru Honda

Selain jumpa fans, Federal Oil juga mengajak kedua pembalap untuk melakukan city riding, dan menyambangi salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di sekitaran Palmerah, Jakarta. 

Setelah selesai melakukan kegiatan di FOC, rombongan yang terdiri dari rekan- rekan media, konsumen dan perwakilan komunitas motor terpilih melanjutkan perjalanan kembali untuk merasakan jalanan ibukota.

BACA JUGA:Ini Keunggulan Yamaha All New R15M Connected yang Cocok Jadi Partner Berkendara

BACA JUGA:Tampil Perdana di Kompetisi Safety Riding Asia Oceania, Instruktur AHM Raih Prestasi

“Selain dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP dan juga memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap, kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil saat ini,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Federal Oil mengadakan kegiatan serupa, pada tahun 2016 dan 2019 Federal Oil pernah mengajak Sam Lowes saat berseragam Federal Oil Gresini Moto2 untuk berkeliling kota Jakarta.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Kawasaki New KLX150 2024, Sudah Pakai Lampu LED dengan 2 Pilihan Ukuran Pelek

BACA JUGA:New KLX150 MY 2024 Resmi Meluncur, Fitur Makin Lengkap, Makin Pas Buat Pecinta Off Road

“Terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ini mampu memberikan dampak positif terhadap merek Federal Oil, dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutup Sri Adinegara.

Pada  tahun  2023  ini  Federal  Oil masih  melanjutkan  program  Sobek  Berhadiah  (Sober)  yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil hingga akhir Februari 2023. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: