Piaggio Tambah Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jakarta Barat

Piaggio Tambah Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jakarta Barat

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Piaggio Indonesia melanjutkan kemitraan strategis dengan PT Dwi Pratama Mandiri melalui pembukaan resmi dealer Motoplex 4 Brands ketiga di wilayah Metropolitan JAKARTA, tepatnya berlokasi di Jalan Bandengan Utara Nomor 11B, Pekojan, Tambora, JAKARTA Barat. 

Dibangun di atas lahan seluas 720-meter persegi, lokasi dealer baru ini berada pada salah satu titik strategis di Jakarta Barat, yang dekat dengan hiruk pikuk Kawasan Bersejarah Kota Tua dan pusat-pusat ekonomi di sekitarnya. 

BACA JUGA:Keuntungan Honda VIP Card Makin Berguna di Kehadirannya Selama 13 tahun

BACA JUGA:Banyak Brand Lokal, Gresini Racing Ungkap Sudah Indonesia Banget

Perluasan jaringan premium dealership ini mempertegas komitmen kedua belah pihak dalam menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts), termasuk aksesori dan merchandise orisinal, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi pelanggan.

“PT Piaggio Indonesia selalu berpegang teguh pada komitmennya untuk memberikan produk dan layanan terbaik dan premium melalui merek unggulan otomotif gaya hidup Italia. Komitmen ini terus dikembangkan dan telah dibuktikan dengan pembukaan 2 dealer Motoplex di area Jawa dan Bali selama bulan Januari lalu,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO dari PT Piaggio Indonesia.

BACA JUGA:Seru! Meet and Ride Federal Oil Bareng Duo Gresini Racing, Riding Bareng Keliling Jakarta

BACA JUGA:Standar Tengah Terawat, Motor Makin Awet, Ini Tipsnya

“Lebih lanjut lagi, pada bulan Februari ini melalui kerjasama kokoh dengan PT Dwi Pratama Mandiri, kami akan memperkuat visibilitas merek dan produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Ibukota Jakarta untuk memastikan jangkauan produk premium dan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” tambahnya.

Optimisme serupa disampaikan oleh Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri yang menambahkan bahwa PT Piaggio Indonesia selalu menjadi mitra bisnis andal dalam menempatkan relevansi bisnis yang adaptif terhadap dinamika persaingan industri kendaraan roda dua di Indonesia, khususnya di wilayah-wilayah berdensitas tinggi seperti Jakarta dan sekitarnya. 

BACA JUGA:Kemasan Baru AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2, Spesial Buat Mesin Matik 110 cc Terbaru Honda

BACA JUGA:Ini Keunggulan Yamaha All New R15M Connected yang Cocok Jadi Partner Berkendara

“Seperti berbagai tipe dealer resmi Piaggio Group yang kami kelola, dealer Motoplex 4 Brands Bandengan hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan produk kendaraan dua khas Italia yang paling sesuai dari empat merek Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi,” jelas Jimmy.

“Kehadiran dealer ini juga sejalan dengan komitmen kami menawarkan one stop solution untuk perawatan, aksesoris, dan suku cadang asli untuk kendaraan-kendaraan roda dua khas Italia kesayangan pelanggan,” imbuhnya.

Sumber: