Service Visit Wahana, Apresiasi untuk Wartawan Otomotif di Hari Pers Nasional

Service Visit Wahana, Apresiasi untuk Wartawan Otomotif di Hari Pers Nasional

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) turut meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang tahun ini mengusung tema Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat.

Pada peringatan HPN 2023 ini, WMS menggelar service visit untuk rekan jurnalis otomotif yang tergabung dalam Forum Wartawan otomotif (Forwot) di sekretariat Forwot di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 9 Februari 2023.

BACA JUGA:Beri Kemudahan Layanan dan Banyak Benefit, Yuk Ikut Program My Yamaha Motor!

BACA JUGA:Piaggio Tambah Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jakarta Barat

"Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023, semoga tetap menjadi sumber berita yang membangun untuk semua," ujar Group Head of Corporate Communication, Diana Anggraini dalam keterangannya.

Selain ramaikan HPN 2023, kegiatan service reguler ini merupakan bentuk apresiasi Wahana Honda kepada Forwot yang selama ini mendukung dengan publikasi positif. 

Service visit dilakukan oleh tim Service Motor Keliling (Semok), sebuah layanan after sales 'jemput bola' untuk skala grup atau korporat.

BACA JUGA:Keuntungan Honda VIP Card Makin Berguna di Kehadirannya Selama 13 tahun

BACA JUGA:Banyak Brand Lokal, Gresini Racing Ungkap Sudah Indonesia Banget

Semok sendiri merupakan layanan yang tetap menjamin kualitas terbaik Honda. Didukung mekanik bersertifikasi dan jaminan keaslian sparepart.  

Meski mobile, tools yang digunakan sama persis dengan tools yang berada di AHASS (Astra Honda Service station).

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada saat memperingati Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2023, di Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis, 9 Februari 2023 menyebut dunia Pers Indonesia sedang tidak baik-baik saja.

BACA JUGA:Seru! Meet and Ride Federal Oil Bareng Duo Gresini Racing, Riding Bareng Keliling Jakarta

BACA JUGA:Standar Tengah Terawat, Motor Makin Awet, Ini Tipsnya

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: