TVS x ION, Siap Kembangkan Motor Listrik Untuk Pasar Indonesia dan Singapura

TVS x ION, Siap Kembangkan Motor Listrik Untuk Pasar Indonesia dan Singapura

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sejalan dengan komitmen bersama dalam mengembangkan elektrifikasi di industri otomotif, TVS Motor Company, salah satu produsen kendaraan roda dua dan roda tiga terkemuka di dunia, mengumumkan kerjasamanya dengan ION Mobility (ION), Jumat 10 Februari 2023.

TVS Motor telah menandatangani perjanjian investasi dengan tujuan untuk memberikan ION dukungan ekosistem yang diperlukan agar sukses di pasar kendaraan roda dua listrik di Singapura dan Indonesia.

BACA JUGA:Service Visit Wahana, Apresiasi untuk Wartawan Otomotif di Hari Pers Nasional

BACA JUGA:Beri Kemudahan Layanan dan Banyak Benefit, Yuk Ikut Program My Yamaha Motor!

Kemitraan ini sejalan dengan komitmen TVS Motor Company untuk membangun portofolio produk yang aspiratif sambil mengasosiasikan dengan brand yang berkelanjutan dan terukur. 

Ini juga sekaligus menegaskan kembali strategi perusahaan untuk memperluas kehadirannya secara global.

“TVS Motor berkomitmen untuk mengembangkan produk yang menarik bagi konsumen di seluruh pasar global,” ujar , Sudarshan Venu, Managing Director, TVS Motor Company dalam keterangan resminya, Jumat 10 februari 2023.

BACA JUGA:Piaggio Tambah Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jakarta Barat

BACA JUGA:Keuntungan Honda VIP Card Makin Berguna di Kehadirannya Selama 13 tahun

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan ION Mobility, perusahaan EV full-stack dengan tim insinyur dan basis teknis yang kuat di Singapura, untuk mendorong pertumbuhan kendaraan roda dua elektrik premium di kawasan ini. Kami memiliki visi yang sama dan sangat ingin mendukung mereka sebagai investor strategis,” jelasnya.

Sementara itu, menyambut kerjasama ini, Pendiri dan CEO ION Mobility, James Chan turut menyampaikan pesan penting, “Saya senang dengan mosi percaya yang saya dan tim saya terima dari TVS Motor melalui pendanaan dan kemitraan.”

BACA JUGA:Banyak Brand Lokal, Gresini Racing Ungkap Sudah Indonesia Banget

BACA JUGA:Seru! Meet and Ride Federal Oil Bareng Duo Gresini Racing, Riding Bareng Keliling Jakarta

“Kami sangat bersemangat untuk memanfaatkan keahlian global TVS Motor selama puluhan tahun dalam produksi kendaraan roda dua untuk mempercepat kesiapan produksi M1-S "Mobius" kami, serta desain dan pengembangan model lainnya. Kami berharap dapat memimpin pasar menuju masa depan kendaraan roda dua elektrik & berkelanjutan bersama-sama,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: