Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Hadir di Semarang, Segini Harganya

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Hadir di Semarang, Segini Harganya

SEMARANG, MOTOREXPERTZ.COM— Momen Soegijapranata Basketball League (SBL) 2023 diisi dengan peluncuran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi pusat perhatian seluruh penonton yang hadir di Sport Hall Unika Soegijapranata SEMARANG, Kamis 9 Februari 2023.

”Kami memperkenalkan skutik Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dalam rangkaian seremoni pembukaan Soegijapranata Basketball League 2023,” ujar Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

BACA JUGA:TVS x ION, Siap Kembangkan Motor Listrik Untuk Pasar Indonesia dan Singapura

BACA JUGA:Service Visit Wahana, Apresiasi untuk Wartawan Otomotif di Hari Pers Nasional

“Kehadiran motor teranyar Yamaha ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat di Semarang, termasuk anak-anak muda yang memperlihatkan antusiasme tinggi terhadap Grand Filano Hybrid-Connected yang fashionable, modern dan sesuai tren terkini,” jelasnya.

“Dilengkapi dengan tampilan motor ini yang stylish dan berkelas, menambah kelengkapan gaya hidup berkendara konsumen,” tambahnya.

Pujian diberikan oleh para peserta Soegijapranata Basketball League 2023 yang merupakan siswa-siswi dari berbagai sekolah. 

BACA JUGA:Beri Kemudahan Layanan dan Banyak Benefit, Yuk Ikut Program My Yamaha Motor!

BACA JUGA:Piaggio Tambah Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jakarta Barat

“Woww, keren banget guys,” ucap Nadya Sekar, salah satu siswi yang turut menyaksikan kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di opening ceremony SBL 2023. Hal senada diungkapkan Amelia, mahasiswi dari Universitas Katolik Soegijapranata yang mengungkapkan kekagumannya terhadap produk terbaru Yamaha itu. ”Bodinya keren banget. Saya suka banget warna merahnya,” tutur Amelia.

Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di SBL 2023 ini semakin menegaskan bahwa sepeda motor terbaru dari Yamaha itu sangat cocok bagi kaum muda. 

BACA JUGA:Keuntungan Honda VIP Card Makin Berguna di Kehadirannya Selama 13 tahun

BACA JUGA:Banyak Brand Lokal, Gresini Racing Ungkap Sudah Indonesia Banget

Dirilisnya Yamaha Grand Filano Hybird-Connected itu disaksikan langsung dari perwakilan peserta, antara lain SMA Kolese Loyola, SMA Karangturi, SMA Terang Bangsa, SMA Sedes Sapiantae, SMA 3, SMA Satya Wacana, SMA Masehi 1, SMA Bina Amal, dan beberapa SMA peserta SBL 2023 lainnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: