Pakai Motor 2022, Marco Bezzecchi Tercepat di Tes MotoGP 2023, Sepang

Pakai Motor 2022, Marco Bezzecchi Tercepat di Tes MotoGP 2023, Sepang

MALAYSIA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pembalap andalan Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi mendominasi dengan memimpin hari pertama tes resmi MotoGP Sepang lap cepat pada satu jam terakhir, Jumat 10 Februari 2023.

Menggunakan motor Ducati Desmosedici Spek-2022, Bezzecchi yang merupakan anak didik Valentino Rossi ini mencatatkan waktu terbaik 1 menit 58,470 detik, dengan disusul oleh Maverick Vinales (Aprilia) yang naik ke posisi kedua untuk memecahkan dominasi Ducati di tiga besar.

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Hadir di Semarang, Segini Harganya

BACA JUGA:TVS x ION, Siap Kembangkan Motor Listrik Untuk Pasar Indonesia dan Singapura

Sementara itu, Pembalap pabrikan baru Ducati tahun ini, yaitu Enea Bastianini, juga tampil mengesankan dengan berada di posisi 3 pada tes MotoGP Sepang di hari pertama ini.

Enea Bastianini, dan rekan setimnya Francesco Bagnaia, juga Jorge Martin sebelumnya sempat memimpin sesi pagi melengkapi lima besar.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo pada tes kali ini menjajal tiga motor berbeda, termasuk prototype yang dipakai Cal Crutchlow pada sesi Shakedown.

BACA JUGA:Service Visit Wahana, Apresiasi untuk Wartawan Otomotif di Hari Pers Nasional

BACA JUGA:Beri Kemudahan Layanan dan Banyak Benefit, Yuk Ikut Program My Yamaha Motor!

Sementara itu, Marc Marquez memiliki empat RCV berbeda yang dibawa oleh tim Repsol Honda, termasuk satu yang dibekali fairing ground effect.

Sedangkan di garasi KTM, Jack Miller langsung menggunakan parts baru, termasuk fairing yang dicoba lebih dulu oleh Dani Pedrosa pada tes Shakedown.

BACA JUGA:Piaggio Tambah Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jakarta Barat

BACA JUGA:Keuntungan Honda VIP Card Makin Berguna di Kehadirannya Selama 13 tahun

Berikut hasil tes resmi MotoGP 2023, Sepang hari pertama:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: