Pertama di Indonesia, Ini Dia Safety and Skill, Coaching and Contest Garapan Garrison Motoforge

Pertama di Indonesia, Ini Dia Safety and Skill, Coaching and Contest Garapan Garrison Motoforge

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Keselamatan berlalu lintas merupakan tanggung jawab semua pengguna jalan, termasuk para pengguna kendaraan motor roda dua yang merupakan pengguna jalan terbanyak di Indonesia. 

Hal ini menjadi perhatian Garrison Motoforge, wadah pusat servis, bengkel dan gaya hidup pengguna motor. Apalagi seperti diketahui, Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo, yang juga adalah Ketua MPR RI sangat memperhatikan hal keselamatan berkendara

BACA JUGA:2 Crosser Muda Yogyakarta Siap Berkompetisi di Kejuaraan Motocross Dunia di Eropa

BACA JUGA:Intip Fitur dan Teknologi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Ini Keunggulannya!

Terbukti dari dukungan IMI dalam pelaksanaan Garrison Motoforge, Safety & Skill, Coaching & Contest, pada 12 Februari 2023, di Kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta Pusat. 

Bambang Soesatyo atau akrab disebut Bamsoet menilai ajang seperti Garrison Motoforge Safety & Skill Coaching & Contest ini sangat penting dalam upaya mengedukasi para pengguna kendaraan motor, khususnya motor dengan kubikasi besar, demikian paparnya saat membuka acara. 

Tentu saja tujuannya untuk mencapai keselamatan berkendara dan berlalu lintas.

BACA JUGA:Kabar Duka: Bos Wahana Artha, Robbyanto Budiman, Tutup Usia

BACA JUGA:Harga Grand Filano Lebih Mahal Rp 5 Juta dari Fazzio, Ternyata Ini Kelebihannya

“Kami menyadari bahwa menggunakan kendaraan roda adalah hal yang menyenangkan, namun juga perlu standar keahlian demi menjaga keselamatan berlalu lintas baik untuk diri sendiri atau pengguna jalan lain,” papar Alex Valdy Lahallo, CEO Garrison Motoforge dan juga Ketua Penyelenggara. 

“Untuk itu kami mengadakan kegiatan safety riding yang menggabungkan antara Coaching dan Contest. Dalam coaching para biker mendapatkan edukasi dan ilmu keselamatan berkendara, sedangkan contest merupakan ajang untuk memberi motivasi dalam meningkatkan kemampuan berkendara yang baik. Selain itu kami juga memberikan bazaar kuliner dan otomotif serta hiburan musik untuk para pengunjung acara,” jelasnya.

BACA JUGA:Coba Fairing Baru, Jorge Martin Tercepat di Tes MotoGP 2023, Sepang Hari Kedua

BACA JUGA:Dimas Ekky Bakal Balap EWC Le Mans 24 Hours, Pakai Motor Kawasaki di Tim Energie Endurance 91

Dalam acara yang didukung oleh MPR RI, Kementerian Koperasi dan UKM, Korps Lalu Lintas Polri dan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Lalu Lintas Polri ini, terdapat dua sesi kegiatan terkait safety and skill, yaitu coaching dan contest. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: