Biar Makin Kompak, Komunitas BCM Gelar Fun Touring ke Ujung Kulon

Biar Makin Kompak, Komunitas BCM Gelar Fun Touring ke Ujung Kulon

BANTEN, MOTOREXPERTZ.COM-- Bukan Club Motor atau BCM kembali menggelar acara riding bareng untuk terus menjaga silaturahmi sekaligus untuk mempererat rasa persaudaraan diantara para membernya, bradsis.

Dikemas dalam konsep fun touring, kali ini BCM yang terdiri dari puluhan member asal berbagai chapter menuju daerah wisata Pantai Camara yang terletak di Ujung Kulon, Banten.

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Ini Dia Safety and Skill, Coaching and Contest Garapan Garrison Motoforge

BACA JUGA:2 Crosser Muda Yogyakarta Siap Berkompetisi di Kejuaraan Motocross Dunia di Eropa

Mengambil titik start di Jl. H Nawi, Jakarta Selatan, puluhan motor peserta "BCM Fun Touring Ujung Kulon" meninggalkan lokasi tikum pertama pada Jumat malam 10 Februari 2023 menuju wilayah Ujung Kulon dengan mengambil jalur Tangerang - Pandeglang.

"Rombongan kali ini berjumlah 43 motor dengan jumlah peserta mencapai 60 orang yang berasal dari BCM chapter Jabodetabek dan Serang. Mengapa kami ke Ujung Kulon, karena di touring sebelumnya kita sudah ke daerah pegunungan. Terakhir kita touring ke Dieng. Jadi sekarang suasananya kita pilih pantai lagi," sebut Om Roy, Ketua Pelaksana BCM Fun Touring Ujung Kulon, Sabtu 11 Februari 2023 di Pantai Camara, Banten.

BACA JUGA:Intip Fitur dan Teknologi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Ini Keunggulannya!

BACA JUGA:Kabar Duka: Bos Wahana Artha, Robbyanto Budiman, Tutup Usia

Setelah menempuh jarak ratusan kilometer, rombongan touring tiba di lokasi Pantai Camara hari Sabtu pagi yang dilanjutkan dengan berbagai agenda kegiatan seru yang sudah dipersiapkan. 


BCM Fun Touring Ujung Kulon-istimewa-

Salah satu agenda yang tidak pernah absen dalam setiap acara BCM adalah "forum" yang dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi antar anggota dan pengurus untuk membahas berbagai agenda yang akan datang. 

"Jadi ini kita rencananya mau mengadakan agenda "BCM 4th Anniversary". Sejauh ini kita sudah menetapkan untuk puncak acara akan berlangsung di Bandung, tapi untuk lokasi pastinya masih kita diskusikan," terang Rahmatsyah, Ketua Umum BCM.

BACA JUGA:Harga Grand Filano Lebih Mahal Rp 5 Juta dari Fazzio, Ternyata Ini Kelebihannya

BACA JUGA:Coba Fairing Baru, Jorge Martin Tercepat di Tes MotoGP 2023, Sepang Hari Kedua

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: