Ssst! Ini Bocoran Motor Listrik Yadea yang Bakal Mejeng di IIMS 2023

Ssst! Ini Bocoran Motor Listrik Yadea yang Bakal Mejeng di IIMS 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 16-26 Februari 2023, Yadea, sepeda Motor listrik asal Tiongkok juga turut berpartisipasi.

Menempati Hall C3 JIExpo, Yadea akan memperkenalkan sejumlah produk barunya untuk pasar Indonesia. Di hall ini, Yadea akan bersaing dengan merek lain yang menempati area yang sama di IIMS.

BACA JUGA:Biar Makin Kompak, Komunitas BCM Gelar Fun Touring ke Ujung Kulon

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Ini Dia Safety and Skill, Coaching and Contest Garapan Garrison Motoforge

Gerry Kertowidjojo Direktur Indomobil Emotor Internasional mengatakan, ada 3 sepeda motor dan 4 sepeda listrik yang akan diboyong ke pameran tersebut. 

"Kami siap untuk memasarkan kendaraan listrik ramah lingkungan, karena pasar motor listrik di Indonesia semakin menggeliat," ujar Gerry Kertowidjojo dalam keterangan resminya, Rabu 15 Februari 2023.

Ketiga motor listrik yang dihadirkan, di antaranya G6. Tampilannya modern, didukung fitur terkini, mampu melaju dengan kecepatan maksimal 70 km/jam dan bisa menempuh jarak 100 km. 

BACA JUGA:2 Crosser Muda Yogyakarta Siap Berkompetisi di Kejuaraan Motocross Dunia di Eropa

BACA JUGA:Intip Fitur dan Teknologi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Ini Keunggulannya!

Selain itu, Yadea E8s Pro mampu melaju hingga 150 km dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Lalu Yadea T9, kecepatan maksimalnya 60 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 100 km saat baterai terisi penuh. 

Empat sepeda listrik yang siap dipinang oleh pengunjung IIMS 2023 adalah SPARTA. Kecepatan maksimal yang bisa ditempuh sepeda ini 25 km/jam dan mampu melaju sampai 80 km saat baterai penuh. 

Selain itu DINGDING yang mampu melaju sampai 25 km/jam dengan jarak temph 55 km.

BACA JUGA:Kabar Duka: Bos Wahana Artha, Robbyanto Budiman, Tutup Usia

BACA JUGA:Harga Grand Filano Lebih Mahal Rp 5 Juta dari Fazzio, Ternyata Ini Kelebihannya

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: