Bawa 31 Unit, Booth Yamaha Usung Tema The Next Level of Pride and Style di IIMS 2023

Bawa 31 Unit, Booth Yamaha Usung Tema The Next Level of Pride and Style di IIMS 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan menampilkan produk dengan inovasi teknologi terkini dari Yamaha selama pameran berlangsung 16-26 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

“Kami kembali hadir di IIMS 2023 dengan berbagai produk unggulan dan teknologi terkini dari Yamaha. Dengan berbagai line up produk yang kami hadirkan di IIMS tahun ini, konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan fitur dan teknologi dari Yamaha,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT. YIMM.

BACA JUGA:Mantap! Logo One Heart dan Satu Hati Nempel di MotoGP, WSBK dan MXGP

BACA JUGA:Usung Tema Elegant Sporty, Kawasaki Bawa 10 Model di IIMS 2023

“Mulai dari kategori MAXi, Classy, Sport Series, Generasi 125 hingga Electric Vehicle (EV) dapat dilihat langsung oleh konsumen di ajang IIMS. Tentunya hadir juga produk terbaru Yamaha seperti Grand Filano Hybrid-Connected, Xmax Connected dan FreeGo 125 Connected yang terus mendapatkan respond positif dari public,” jelasnya.

“Selain itu, pengunjung IIMS pun dapat langsung mencoba dan merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan listrik Yamaha, seperti E01 dan NEO’s di area test ride. Inovasi dan produk unggulan dari Yamaha akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat dan kami harapkan IIMS 2023 dapat menjadi stimulus bagi tumbuhnya industri otomotif di Indonesia” tambah Anton.

BACA JUGA:Ini Dia Harga Resmi Motor Listrik Yadea di IIMS 2023

BACA JUGA:Buka IIMS 2023, Jokowi Sebut Industri Otomotif Indonesia Cerah, Macet Buktinya!

Dengan mengusung tema The Next Level of Pride and Style, Yamaha akan menampilkan tematik booth dengan total unit display sebanyak 31 unit

Pengunjung dapat melihat secara langsung line up MAXI Yamaha seperti, XMAX Connected, All New NMAX 155 Connected, All New AEROX 155 Connected dan Lexi. 

Selain kategori MAXi Yamaha, pengunjung dapat juga melihat secara langsung produk terbaru Yamaha di kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected.

BACA JUGA:Skuad AHRT Musim Ini, Siap Raih Prestasi di Internasional

BACA JUGA:Dorna Resmi Nobatkan Andrea Dovizioso dan Hans-Georg Anscheidt Sebagai Legenda MotoGP

Menemani kedua kategori MAXi & Classy, Yamaha juga menghadirkan tematik display untuk sport category dengan bLU cRU line up seperti WR 155 & All New R15 Connected. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: