Dealer Pertama Yadea di Indonesia Resmi Dibuka, Seluas 600 Meter Persegi Punya Fasilitas 3S

Dealer Pertama Yadea di Indonesia Resmi Dibuka, Seluas 600 Meter Persegi Punya Fasilitas 3S

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Resmi hadir mengisi pasar industri otomotif di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Indomobil Emotor Internasional (IEI) selaku distributor resmi Motor listrik Yadea langsung bergerak cepat untuk meresmikan dealer pertama mereka, Sabtu 18 Februari 2023.

Dealer pertama Yadea yang dioperasikan oleh PT Indobuana Autoraya ini berlokasi di Jakarta Selatan tepatnya Jl.Raya Pasar Minggu, RT.6/RW.6, Pejaten Timur, Ps.Minggu, Kota Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Ini Dia Harga Resmi Motor Listrik Yadea di IIMS 2023

Dengan memiliki luas sekitar 600 meter persegi, dealer ini menghadirkan layanan lengkap dengan konsep 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang tentunya siap memanjakan konsumen Jakarta dan sekitarnya.

"Dengan bangga kami meresmikan dealer pertama Yadea di Indonesia tepatnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan konsep 3S. Peresmian dealer pertama ini menjadi wujud komitmen dan keseriusan Indomobil dan Yadea dalam memberikan yang terbaik untuk konsumen mulai dari sales hingga aftersales," ujar Direktur PT IEI, Gerry Kertowidjojo dalam sambutannya, Sabtu 18 Februari 2023.

BACA JUGA:Ssst! Ini Bocoran Motor Listrik Yadea yang Bakal Mejeng di IIMS 2023

Sementara itu, Presiden Direktur PT Indobuana Autoraya, Susilo Darmawan menambahkan, dengan hadirnya dealer pertama Yadea tersebut, pihaknya juga menjamin ketersediaan produk dan layanan purna jualnya.

“Kami optimis melalui pembukaan delear pertama ini dapat menjadi cikal bakal keberhasilan merek Yadea di pasar Indonesia,” ungkap Susilo.

"Dengan pelayanan lengkap yang kami tawarkan di dealer Yadea, kami yakin untuk mengejar target penjualan pada tahun 2023," tambahnya.

Konsumen bisa mendapatkan line up lengkap motor listrik Yadea di dealer Pasar Minggu. Adapun model- model yang bisa dipesan antara lain 3 model sepeda motor listrik dan 4 model sepeda listrik.

BACA JUGA:Royal Enfield SCRAM 411 Meluncur di IIMS 2023, Harga Rp 130 Jutaan

Ketiga sepeda motor listrik yang diperkenalkan, antara lain Yadea G6, Yadea E8s Pro, dan Yadea T9. Sedangkan untuk model sepeda listrik yaitu Yadea Sparta, Yadea Dingding, Yadea Minio, dan Yadea X-Bull.

Yadea G6 dibekali motor 2000W dengan Battery Graphene 72V 38Ah yang mampu menempuh jarak hingga 100 km, kecepatan maksimalnya 70 km/jam. Motor ini dijual dengan harga Rp 29.350.000.


Dealer Pertama Yadea di Indonesia Resmi Dibuka, Seluas 600 Meter Persegi Punya Fasilitas 3S-M. Ichsan-

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: