WMS Sukses Gelar AHASS Meeting Wahana 2023

WMS Sukses Gelar AHASS Meeting Wahana 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Selaku ‘pemain’ besar pasar sepeda motor di Jakarata Tangerang, bukan perkara mudah untuk jaga komitmen dalam rangka memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda

Inovasi dan semangat menjadi bahan utama yang digunakan sebagai dasar tetap menjaga kualitas terbaik.  

BACA JUGA:Dealer Pertama Yadea di Indonesia Resmi Dibuka, Seluas 600 Meter Persegi Punya Fasilitas 3S

BACA JUGA:Royal Enfield SCRAM 411 Meluncur di IIMS 2023, Harga Rp 130 Jutaan

Data menjelaskan posisi kuat brand Honda sebagai produk roda dua terpopuler sepanjang 2022 silam di Jakarta dan Tangerang. 

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), pada minggu lalu berlokasi di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara gelar pertemuan untuk memperkuat dan menjaga kualitas produk dan layanan bagi konsumen agar tetap maksimal. 

Pertemuan bertajuk Dealer dan AHASS Meeting Wahana 2023 dengan tema ‘Ready for All Challenge’ dihadiri pemilik atau PIC jaringan resmi Dealer dan AHASS Honda se-Jakarta dan Tangerang. 

Sesuai data penjualan yang dihimpun sepanjang 2022, Wahana berhasil membukukan penjualan hingga 288.000 unit (all type). Angka ini disikapi sebagai bentuk tanggung jawab besar Wahana menjaga loyalitas konsumen yang telah memilih Honda. 

BACA JUGA:Usung Tema Jabat Erat, Melesat Hebat, Komunitas XBI Sukses Gelar Munas di Semarang

BACA JUGA:Alva x NeverTooLavish Hadirkan Kolaborasi Apik di IIMS 2023

“Kepercayaan konsumen perlu dijaga dengan beragam tindakan dan inovasi dijaringan Jakarta dan Tangerang. Wajib melengkapi standar layanan yang telah diberikan dan beradaptasi terhadap perubahan gaya konsumen khususnya terkait digitalisasi,” papar Chief Marketing Officer, Edi Setiawan pada pembukaan meeting Dealer dihadapan 113 pemilik dan PIC Dealer.

Perkuat Layanan Purna Jual

Tidak hanya siap dan terus kembangkan layanan disisi penjualan, layanan purna jual juga emban tanggung jawab serius. Pasalnya Technical Service Department Wahana mendata sebanyak 3.300.000 unit Honda telah melakukan perawatan dan perbaikan di 308 AHASS tahun lalu.

BACA JUGA:Bawa 31 Unit, Booth Yamaha Usung Tema The Next Level of Pride and Style di IIMS 2023

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: