Riding Bareng Doni Tata di bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience, Keliling Yogyakarta

Riding Bareng Doni Tata di bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience, Keliling Yogyakarta

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pembalap nasional Doni Tata Pradita bergabung dalam touring bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience yang digelar di Yogyakarta, 19 Februari 2023. 

Pembalap asli Yogyakarta ini turut serta dalam acara ini untuk memberikan pengalaman dan sharing mengenai skill riding kepada para peserta touring.

BACA JUGA:Mantap! IMI Beri Apresiasi Tertinggi, Presiden Jokowi Jadi Bapak Otomotif Indonesia

BACA JUGA:XMAX Connected Jadi Pusat Perhatian Pengunjung IIMS 2023 di Booth Yamaha

Doni Tata Pradita, yang merupakan mantan pembalap Moto2 musim 2011 dan juga juara nasional kejurnas Supermoto di Indonesia, turut serta dalam touring bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience kali ini. 

Acara yang diikuti oleh belasan pecinta motor Yamaha dan komunitas adventure ini dimulai dari dealer Yamaha di Yogyakarta lalu mengelilingi kota Yogyakarta serta sekitarnya.

Bersama-sama mereka mereka merasakan sensasi berkendara dengan Yamaha WR 155 R. Selain itu, Doni Tata Pradita juga memberikan tips dan sharing mengenai teknik riding yang tepat, sehingga para peserta touring bisa meningkatkan skill riding mereka.

BACA JUGA:WMS Sukses Gelar AHASS Meeting Wahana 2023

BACA JUGA:Dealer Pertama Yadea di Indonesia Resmi Dibuka, Seluas 600 Meter Persegi Punya Fasilitas 3S

”Saya senang sekali bisa bergabung dalam touring bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience di Yogyakarta, sekaligus merasakan pengalaman berkendara dengan Yamaha WR 155 R. Juga berbagi pengalaman serta teknik riding yang tepat kepada para peserta touring,” ungkap Doni Tata Pradita.

Ketangguhan WR 155 R telah menemani para penggunanya menaklukan beragam trek offroad. Paling superior di kelasnya dengan power dan torsi terbaik memberikan kenikmatan adventure yang maksimal. 

Pada WR 155 R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. 

BACA JUGA:Royal Enfield SCRAM 411 Meluncur di IIMS 2023, Harga Rp 130 Jutaan

BACA JUGA:Usung Tema Jabat Erat, Melesat Hebat, Komunitas XBI Sukses Gelar Munas di Semarang

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: