Dealer TVS Semarang Resmi Dibuka, Terlengkap dengan Konsep 3S

Dealer TVS Semarang Resmi Dibuka, Terlengkap dengan Konsep 3S

SEMARANG, MOTOREXPERTZ.COM-- Pembukaan Main Dealer TVS di SEMARANG yang merupakan kota terbesar ke-5 merupakan salah satu langkah penting dari TVS Motor Company Indonesia. 

TVS Semarang merupakan cabang ke-2 di bawah naungan Putra Kharisma yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang Otomotif. Dealer yang beralamat di Jl. Raden Patah No. 231 Mlatibaru, Semarang Timur memiliki cakupan wilayah Semarang, Pati, Surakarta, dan sekitarnya.

BACA JUGA:Kenal Lebih Dekat dengan Marc Marquez, Punya 10 Fakta Menarik yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Saklar Starter Juga Perlu Dirawat, Ini Tipsnya

Dealer TVS Semarang merupakan dealer 3S yang melayani Sales (penjualan), Service dan Sparepart. Tenaga mekanik terlatih dan terstandarisasi siap melayani pelanggan setia TVS, sehingga pengguna TVS di Semarang dan sekitarnya bisa lebih mendapat layanan After Sales secara maksimal. 

"Pada dasarnya perluasan wilayah, Kami akan terus lakukan, mengingat keterjangkauan dan kepuasan calon konsumen merupakan target besar Kami. Dealer ini memiliki kemampuan sales dan service yang mumpuni, bahkan untuk unit roda 3 kami pun tersedia disini,” ujar Rizal Tandju selaku Deputy General Marketing and Dealer Development, dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Riding Bareng Doni Tata di bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience, Keliling Yogyakarta

BACA JUGA:Mantap! IMI Beri Apresiasi Tertinggi, Presiden Jokowi Jadi Bapak Otomotif Indonesia

Sementara itu, Galuh Citta selaku owner dari TVS Semarang mengungkapkan pihaknya memberikan promo menarik dalam rangka peresmian dealer baru TVS untuk para konsumennya.

"Dalam rangka opening kami mempersiapkan berbagai program menarik khusus untuk masyarakat semarang yakni, cash back sampai dengan puluhan juta, free merchandise original TVS dan extra gift voucher untuk 10 orang pembeli pertama,” ungkap Galuh.

“Dan ada 5 unit sepeda motor TVS yang dilepas dengan harga yang sangat spektakuler yakni 5.000.000 (lima juta rupiah) yang hanya dapat dibeli saat acara grand opening terbatas untuk 5 unit sepeda motor. Di layanan aftersales kami memberikan potongan harga untuk jasa servis dan sparepart sebesar 10% di bulan ini untuk pengguna yang lebih dulu merasakan ketangguhan motor TVS,” jelasnya.

BACA JUGA:XMAX Connected Jadi Pusat Perhatian Pengunjung IIMS 2023 di Booth Yamaha

BACA JUGA:WMS Sukses Gelar AHASS Meeting Wahana 2023

Unit lengkap dan bervariasi pun dipamerkan untuk menarik calon konsumen, mulai dari TVS Callisto, TVS Ntorq seri, TVS XL 100 dengan berbagai pilihan warna menarik dan keunggulan masing-masing.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: