Keseruan Komunitas Bikers Riding Bareng Adiraride ke IIMS 2023

Keseruan Komunitas Bikers Riding Bareng Adiraride ke IIMS 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), sebagai Official Multifinance Partner Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, mengadakan rangkaian kegiatan Adiride dan Kongkowmotif dengan menggandeng komunitas pencinta otomotif dalam melakukan short riding menuju JIExpo Kemayoran, JAKARTA, pada pekan kemarin, Sabtu 18 Februari 2023

Puluhan riders dari Jakarta Max Owners bersama Fazzio Owner Club Indonesia memeriahkan kegiatan perdana dari rangkaian aktivitas Adira bersama komunitas di IIMS 2023, yang bertujuan untuk membangun sinergi demi mendukung industri otomotif Indonesia terus berkembang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Dealer TVS Semarang Resmi Dibuka, Terlengkap dengan Konsep 3S

BACA JUGA:Kenal Lebih Dekat dengan Marc Marquez, Punya 10 Fakta Menarik yang Jarang Diketahui

Adiride, atau Adira Finance Riding Bersama Komunitas, dimulai dari titik temu di Berkala Coffee, Ampera Jakarta Selatan, menuju ke IIMS 2023 di JI Expo Kemayoran. Komunitas mengikuti acara Kongkowmotif yang menjadi wadah bagi para pencinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol.

“Kami mengajak sahabat-sahabat dari komunitas pencinta motor untuk merasakan pengalaman yang seru riding dan kongkow bersama Adira Finance di IIMS 2023. Tidak hanya itu, Komunitas juga dapat berkunjung ke booth-booth kami untuk mendapatkan penawaran spesial, dan pada sore harinya dapat menonton konser artis ibukota di area Infinite Stage,” ujar Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Dikesempatan yang sama, Wahwi salah satu Founder Jakarta Max Owners (JMO), mengucapkan terima kasih kepada Adira Finance yang telah mengajak riding bareng menuju IIMS 2023.

BACA JUGA:Saklar Starter Juga Perlu Dirawat, Ini Tipsnya

BACA JUGA:Riding Bareng Doni Tata di bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience, Keliling Yogyakarta

"Ini untuk kedua kalinya JMO diundang riding bareng ke IIMS, setelah tahun lalu 2022 Adira Finance sukses menyelenggarakan kegiatan serupa,” ungkap Wahwi

Sebagai informasi tambahan, IIMS 2023 menghadirkan berbagai program dan keuntungan bagi konsumen dan calon konsumen. 

Bagi pengunjung yang ingin membeli motor, perusahaan pembiayaan ini memberikan penawaran diskon cicilan hingga lima kali dan tukar tambah dengan cashback hingga 700.000 Adirapay.

Sementara itu, untuk pembelian mobil, terdapat promo mulai dari bunga super ringan 1.68 persen, bunga 0% untuk merek tertentu sampai dengan tenor tiga tahun, uang muka 5% (mobil kendaraan listrik) dan biaya provinsi 0%. 

BACA JUGA:Mantap! IMI Beri Apresiasi Tertinggi, Presiden Jokowi Jadi Bapak Otomotif Indonesia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: