Gokil! Motor Listrik Yadea Diajak Freestyle di IIMS 2023

Gokil! Motor Listrik Yadea Diajak Freestyle di IIMS 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Indomobil Emotor Internasional (IEI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Yadea ambil bagian di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Selain meluncurkan sederet produk baru, Yadea juga menyuguhkan aktivitas seru kepada para pengunjung lewat atraksi freestyle menggunakan motor listrik.

BACA JUGA:Peluncuran Tim Repsol Honda: Livery Gak Ada Perubahan, Joan Mir Jadi Sorotan

BACA JUGA:Keseruan Komunitas Bikers Riding Bareng Adiraride ke IIMS 2023

Manager Marketing PT Indomobil Emotor Internasional, Benny Lie menjelaskan, aktivitas freestyle menggunakan produk Yadea di IIMS 2023 adalah pembuktian bila motor listrik memiliki performa yang setara dengan motor bermesin ICE (Internal Combustion Engine).

 "Alasan kita membuat acara freestyle kemarin untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa bukan cuma motor bensin yang bisa melakukan itu, tetapi motor listrik juga memiliki power untuk mendukung  freestyle,” ujar Benny.

“Selain itu, ini juga pembuktian jika motor listrik Yadea mempunyai durabilitas yang tidak kalah dengan motor ICE (Internal Combustion Engine), tambahnya.

BACA JUGA:Dealer TVS Semarang Resmi Dibuka, Terlengkap dengan Konsep 3S

BACA JUGA:Kenal Lebih Dekat dengan Marc Marquez, Punya 10 Fakta Menarik yang Jarang Diketahui

Motor listrik Yadea yang digunakan di kegiatan freestyle kemarin adalah model prototipe Yadea Flamin VF F200. Tak ada ubahan signifikan yang dilakukan kecuali komponen ban untuk kebutuhan freestyle. 

Di IIMS 2023, motor listrik Yadea jadi yang pertama melakukan wheelie sepanjang 500 meter tanpa terjatuh di lokasi khusus Open Space Area. Selain wheelie, model prototipe tersebut juga melakukan atraksi stoppie hingga burnout untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Acara freestyle motor listrik Yadea mempercayakan stunt rider profesional Tanah Air Revdy. Rancang performa, kaki-kaki, hingga sasis yang ada pada prototipe Yadea F200 mendukung  atraksi sang stunter.

"Revdy mengatakan motornya nyaman sekali. Karena sudah kita setting unitnya agar torsi bisa keluar di bawah untuk keperluan stunt. Dia bilang motornya stabil, framenya kokoh tidak goyang, dan tenaganya pas," terang Benny. 

BACA JUGA:Saklar Starter Juga Perlu Dirawat, Ini Tipsnya

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: