Mantap, Komunitas KOSTER Punya Ketua Umum Baru, Ini Sosoknya!

Mantap, Komunitas KOSTER Punya Ketua Umum Baru, Ini Sosoknya!

JAKARTA, DISWAY.ID-- Genap di usianya yang ke-18 tahun, Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia, lakukan Musyawarah Besar (Mubes). Adapun, Mubes ini digelar untuk memilih Ketua Umum KOSTER Indonesia baru, periode 2023-2025.

Mubes pemilihan Ketua Umum KOSTER Indonesia dilaksanakan secara hybrid. Poling pemilihan dilakukan secara online, sementara pengumumannya dilakukan secara offline.

BACA JUGA:Konsisten di Bidang Motorsport, Yamaha Dapat 4 Penghargaan IMI Award 2022

BACA JUGA:10 Pembalap Lolos Seleksi Astra Honda Racing School, Ini Daftarnya

Pada proses pemilihan, sebelumnya ada 4 bakal calon Ketua Umum. Namun, 2 bakal calon menyatakan mengundurkan diri dan menyisakan 2 orang calon yakni Bro Andrian dan Bro Tajudin. 

Kedua calon Ketua Umum komunitas pengguna Suzuki Thunder ini, saling bersaing untuk mendapatkan suara terbanyak.

Mubes yang digelar di salah satu resto di kawasan Cisarua, Bogor pada Sabtu, 26 Februari 2023, berlangsung dengan sederhana namun khidmat. 

BACA JUGA:Biar Gak 'Goyang Inul' Begini Cara Perawatan Bearing Roda Sepeda Motor

BACA JUGA:Siap Penuhi Kebutuhan Bikers Jawa Timur, RC Motogarage Hadir di Surabaya

Kegiatan dibuka dengan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ), yang dibacakan oleh Bro Eep selaku Ketua Umum KOSTER Indonesia periode 2021-2023.

“Saya ucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh Brogader KOSTER Indonesia di seluruh wilayah yang telah membantu serta mendukung berbagai kegiatan yang telah dibuat semasa kepengurusan kami. Mewakili jajaran pengurus, kami mohon maaf atas segala kekurangan,” ucap Bro Eep usai bacakan LPJ.

Bro Andrian Dhinata Terpilih Sebagai Ketum KOSTER Indonesia

Usai Bro Eep bacakan LPJ, kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman hasil suara pemilihan Ketua Umum. Hasil dari poling tersebut, menetapkan Bro Andrian Dhinata yang berasal dari KOSTER Korwil Bogor sebagai Ketua Umum KOSTER Indonesia.

BACA JUGA: Begini Cara berkendara Aman Pakai Motor Sport Fairing di Musim Hujan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: