Siap Manjakan Konsumen, Yamaha bLU cRU Fans Experience Hadir di WSBK Mandalika

Siap Manjakan Konsumen, Yamaha bLU cRU Fans Experience Hadir di WSBK Mandalika

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Yamaha bLU cRU telah menjadi wadah yang menginspirasi bagi orang-orang dengan passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport. 

Dari memilih menggunakan motor Yamaha, mengikuti aktivitas bersama pengguna motor Yamaha lainnya sampai hadir dan terlibat di event balap Yamaha baik itu event lokal mapun internasional.

BACA JUGA:Mantap, Komunitas KOSTER Punya Ketua Umum Baru, Ini Sosoknya!

BACA JUGA:Konsisten di Bidang Motorsport, Yamaha Dapat 4 Penghargaan IMI Award 2022

Konsep Yamaha bLU cRU sejalan dengan filosofi perusahaan yaitu Kando yang memiliki Unique Style of Yamaha yang mendasari prinsip Innovation, Excitement, Confidence, Emotion dan Ties. Innovation mencerminkan inovasi yang selalu dilakukan oleh Yamaha untuk menciptakan permintaan. 

Excitement adalah kesenangan yang bisa diperoleh melalui produk dan aktivitas. Confidence merupakan kepercayaan dari konsumen karena kualitas produk Yamaha. 

Konsumen pun merasakan kebahagiaan karena adanya Emotion (emosi) yang kuat dengan produk Yamaha. Kondisi ini makin mempererat Ties atau ikatan antara Yamaha dengan konsumen.

BACA JUGA:10 Pembalap Lolos Seleksi Astra Honda Racing School, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Biar Gak 'Goyang Inul' Begini Cara Perawatan Bearing Roda Sepeda Motor

Mengusung “Spirit of Challenge”, mereka yang bergabung dalam kegiatan Yamaha bLU cRU dapat Enjoy, Skill Up dan Connect bersama-sama. 

Beragam aktivitas diadakan bagi konsumen untuk Enjoy mengendarai sepeda motornya, juga dibekali dengan edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara, serta Connect dengan pengendara lainnya.

Di tahun 2023 ini, Yamaha memiliki agenda istimewa Yamaha bLU cRU Fans Experience yang merangkul konsumen, komunitas dan Fans Yamaha untuk merasakan kegembiraan dan memperkuat ikatan, serta makin Enjoy dan Connect dalam memperoleh pengalaman yang fun dan seru khususnya aktivitas Motorsport.

BACA JUGA:Siap Penuhi Kebutuhan Bikers Jawa Timur, RC Motogarage Hadir di Surabaya

BACA JUGA: Begini Cara berkendara Aman Pakai Motor Sport Fairing di Musim Hujan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: