Penuh Filosifi di HUT 12 Tahun BB1%MC Jakarta Chapter

Penuh Filosifi di HUT 12 Tahun BB1%MC Jakarta Chapter

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Ibarat Meridian atau garis khayal sebagai penghubung kedua ujung kutub bumi, serta titik tertinggi matahari pada poros kosmis (tepat pada angka 12 di siang hari) merupakan refleksi usia perjalanan Bikers Brotherhood 1%MC (BB1%MC) JAKARTA Chapter di usia 12 tahun

Sebagai klub motor yang berada di pusat pemerintahan negara dan berbasis  di kota metropolitan sekaligus sebagai sentra barometer kultur budaya nasional, BB1%MC Jakarta Chapter terus tumbuh berkembang mewarnai perjalanan dunia otomotif Indonesia.   

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Tetap Cari Aman Saat Berkendara di Musim Hujan, Simak Tipsnya

BACA JUGA:Siap Manjakan Konsumen, Yamaha bLU cRU Fans Experience Hadir di WSBK Mandalika 

12 adalah angka yang cukup berperan penting dalam banyak hal di sendi kehidupan kita. Angka 12 adalah sakral bagi para filsuf Yunani di masanya, ada 12 zodiak dalam astrologi, ada 12 bulan dalam kalender Islam maupun romawi, ada 12 angka di penunjuk waktu manusia, dan ada 12 tombol di layar sentuh selular kita. 

“Banyak ketidaksadaran kita terhadap peran penting angka 12 dalam kehidupan kita sehari-hari. Maka dengan mengusung tema Doea Belas Sadja sebagai tagline sederhana namun bermakna pada ulang tahun BB1%MC Jakarta Chapter tahun ini, rasanya akan membuat kita lebih menyadari serta menghargai hal-hal kecil di keseharian kita sebagai manusia,” ujar Yusi Setiadi, Vice President BB1%MC Jakarta Chapter.

BACA JUGA:Mantap, Komunitas KOSTER Punya Ketua Umum Baru, Ini Sosoknya!

BACA JUGA:Konsisten di Bidang Motorsport, Yamaha Dapat 4 Penghargaan IMI Award 2022

“Manusia yang berbudaya, bermartabat dan bermanfaat. Inilah nilai –nilai otentik yang melandasi klub kami bisa bertahan dan berkembang hingga sekarang dengan mengedepankan 5 asas Brorherhood, Loyal, Respect, Honour dan Pride,” tambahnya.

Sebagai rangkaian acara perayaan 12 tahun BB1%MC Jakarta Chapter yang diperingati setiap tanggal 22 Februari, maka digelar acara  Doea Belas Sadja di area Taman SPBU Lebakbulus Jakarta Selatan pada Sabtu 25 Februari 2023. 

Pada acara tersebut diisi dengan pameran foto perjalanan BB1%MC Jakarta Chapter dari awal kelahirannya, kemudian ada games  Adu Panco, Tinjoe, Paloe Godam, Live Music dan Lelang Amal. 

BACA JUGA:10 Pembalap Lolos Seleksi Astra Honda Racing School, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Biar Gak 'Goyang Inul' Begini Cara Perawatan Bearing Roda Sepeda Motor

Beberapa koleksi spesial seperti helm, buckle dan jaket turut dilelang yang hasilnya akan disumbangkan untuk Program 1% Bakti Untuk Negeri. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: