Marvelous March, Promo Menarik Piaggio Indonesia

Marvelous March, Promo Menarik Piaggio Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Di bulan maret yang spesial ini, PT Piaggio Indonesia mempermudah kesempatan para pencinta otomotif dan gaya hidup untuk dapat merasakan sensasi berkendara bersama Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi melalui penawaran eksklusif Marvelous March

Serangkaian penawaran menarik dihadirkan untuk para pecinta otomotif dan gaya hidup untuk mencicipi berkendara pecinta scooter maupun motorbike penuh adrenalin ataupun adventure. 

BACA JUGA:Mantap, Rheza Danica Mendominasi di Mandalika Racing Series

BACA JUGA:Hasil Race 1 Sport 250 Mandalika Racing Series: Rheza Danica Raih Podium Juara

“Dengan rutinitas sehari-hari yang kembali normal di tahun 2023, kendaraan roda dua kembali menjadi pilihan mobilitas yang andal dalam keseharian,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

“Penawaran 'Marvelous March' kami hadirkan bagi mereka, pecinta otomotif yang modern dan penuh gaya, yang ingin tampil beda sekalipun ketika sedang berkendara. Kini, para pecinta otomotif dan gaya hidup dapat merasakan dan menjalani hidup otentik Italia bersama produk unggulan kami yang sesuai dengan karakteristik dirinya,” jelasnya.

BACA JUGA:Ramaikan WSBK Mandalika, AHM Gelar Turing, Bertemu Pembalap dan Luncurkan Apparel Baru

BACA JUGA:Sempat Alami Koma, M Abidzia Akhirnya Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Selama program Marvelous March berlangsung, pelanggan berkesempatan meraih marvelous deal untuk pembelian berbagai model lansiran keempat merek Piaggio Group di Indonesia berikut aksesori original-nya:

Piaggio: Ride Voucher hingga Rp 10 juta untuk pembelian seri produk Piaggio Medley, serta Accessories Voucher senilai Rp 1 juta dengan minimal pembelanjaan aksesoris atau merchandise original sebesar Rp 1,5 juta, dan tambahan 1 genuine Apparel. 

Vespa: Ride Voucher sampai dengan Rp 5 juta untuk pembelian produk Vespa, serta Accessories Voucher senilai Rp 1 juta untuk minimal pembelanjaan aksesoris original Rp 1,5 juta, dan tambahan 1 genuine Vespa Apparel. 

BACA JUGA:AHMTSC Masuk Edisi ke-27, Ini 3 Mekanik Terbaik Honda Tahun Ini

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Ajak Pengguna Aprilia Tuareg 660 Jelajah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Khusus pembelian Vespa Batik Special Edition, pelanggan berkesempatan mendapatkan Ride Voucher Rp 16 juta, gratis flyscreen dan 1 genuine Vespa Apparel.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: