Komunitas Royal Riders Indonesia Pilih Lampung Jadi Lokasi Touring Rock and Ride

Komunitas Royal Riders Indonesia Pilih Lampung Jadi Lokasi Touring Rock and Ride

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Hadir sebagai kumpulan pengguna sepeda motor Royal Enfield terbesar, Royal Riders Indonesia (RoRI) miliki acara touring bareng tahunan yakni Rock and Ride (RnR). 

Di tahun 2023 penyelenggaraannya sendiri dilakukan mulai tanggal 10-12 Maret 2023. Sesuai dengan tema yang diusung yakni Journey to Lampung, lokasinya pun berada di Provinsi Lampung.  

BACA JUGA:Gambar Paten TVS Ronin Sudah Masuk ke Kemenkumham, Siap-siap Meluncur Tahun Ini?

Dipilihnya Lampung sebagai lokasi RnR kelima ini atas dasar beberapa faktor, diantaranya adalah dari empat kegiatan Rock and Ride terdahulu belum pernah diadakan di Sumatera

Selanjutnya adalah keindahan alam, mulai dari pantai, perbukitan menjadi daya tarik untuk dikunjungi menggunakan sepeda motor. 

Presiden Royal Riders Indonesia, Adnan Maddanatja menyampaikan dalam kegiatan kali ini komunitasnya juga ingin juga menssuport kegiatan bikers lain.

BACA JUGA:Masih Tetap Maksa Riding Saat Hujan? Pahami Dulu Tipsnya Biar Aman

Seperti halnya Lampung Elephant Bike Week (LEBW) yang pelaksanaannya di Bandar Lampung. Tanggalnya sendiri bertepatan dengan pelaksanaan Rock and Ride kelima. 

“Lampung adalah salah satu tempat yang ada chapter dari RoRI. Di mana Rock and Ride sendiri belum pernah diselenggarakan di Sumatra. Lampung sendiri kami pilih karena memiliki banyak destinasi wisata. Selain itu Kami selaku keluarga besar Royal Riders Indonesia menjadikan ajang yang bersamaan waktunya ini sebagai wujud support kegiatan bikers lain dalam hal ini Lampung Elephant Bike Week.” tutur Presiden RoRI, Adnan Maddanatja. 

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan Aksesori Pendukung XMAX Connected, Bikin Handling dan Stabilitas Makin Sip!

Presiden RoRI mengajak seluruh member untuk berpartisipasi dalam kegiatan tahunan ini. Mulai dari ikut serta sebagai peserta RnR 5th bahkan mensupport untuk suksesnya pelaksanaan touring tahunan RoRI. 

Bagi Adnan, kegiatan Rock and Ride 5th ini merupakan yang pertama baginya semenjak dilantik menjadi presiden. 

Secara keanggotaan pria lulusan arsitektur ITI ini sudah bergabung dari tahun awal berdirinya RoRI. Maka dari itu ia sangat yakin kegiatan ini berjalan sukses dan meninggalkan kesan bangga bagi para member yang berpartisipasi. 

BACA JUGA:Marvelous March, Promo Menarik Piaggio Indonesia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: