Target Berat Aprilia Racing di MotoGP 2023

Target Berat Aprilia Racing di MotoGP 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Setelah meraih pencapaian maksimal musim lalu, kini, Aprilia Racing menghadapi sebuah tantangan ganda, yakni memastikan potensi mereka dalam kejuaraan balapan sekaligus terus berkembang pada MotoGP 2023. 

Dengan tambahan beberapa senjata andalan di markas mereka, Aprilia Racing memulai balapan lewat tim satelit bersama dua pembalapnya, Miguel Oliveira dan Raúl Fernández. 

BACA JUGA:Kolaborasi 'bp Castrol Dynamic Duo' Hadirkan Premier League Trophy Tour Bareng Robbie Fowler

BACA JUGA:300 Unit Yamaha Nmax 155 jadi Kendaraan Operasional Lurah di Wonogiri

Ini akan memberikan tambahan informasi yang berguna dalam mengembangkan performa RS-GP.

Namun, perhatian utama tetap akan tertuju pada garasi nomor 41 yang menjadi kandang pembalap Aleix Espargaró untuk kembali melaju di lintasan, setelah menempati posisi keempat yang diikuti beberapa kekecewaan pada akhir musim balap lalu. 

Dinilai sebagai veteran secara statistik dan ‘Kapten’ berdasarkan suara bulat, Aleix berkesempatan mengandalkan simbiosis sempurna dengan tim yang telah mengiringinya sejak 2017. Ini juga akan didukung oleh pengalaman yang telah ia bangun di lebih dari 200 balapan Kejuaraan Grand Prix dunia.

BACA JUGA:Donasi Yayasan Wahana Artha: Fokus Korban Balita dan Lansia Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

BACA JUGA:Intip Keseruan Touring Motul Scooter Ride to SBK Mandalika

"Bersama Aprilia untuk waktu yang lama memberikan tekanan tertentu pada saya, karena saya tahu betapa pentingnya hasil bagi perusahaan ini. Pada saat yang sama, kedewasaan dan fakta bahwa saya mengenal orang-orang yang bekerjasama dengan baik, membuat pikiran saya tenang," ujar Aleix.

"Musim kejuaraan 2023 akan dimulai dengan banyak misteri. Format baru yang menyertakan Sprint Race pada hari Sabtu akan menuntut lebih banyak persiapan dari para pembalap," tambahnya.

"Meski begitu, belum ada yang benar-benar dapat menilai dampak sebenarnya dari perubahan tersebut. Saya telah mempersiapkan kemampuan terbaik saya dan yakin bahwa kami akan kembali bersenang-senang tahun ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Komunitas Royal Riders Indonesia Pilih Lampung Jadi Lokasi Touring Rock and Ride

BACA JUGA:Gambar Paten TVS Ronin Sudah Masuk ke Kemenkumham, Siap-siap Meluncur Tahun Ini?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: