Pecah! Gandeng OPTIMIZ3R, Perayaan 1 Dekade CRKC di Pekansari Jadi Lautan RX King

Pecah! Gandeng OPTIMIZ3R, Perayaan 1 Dekade CRKC di Pekansari Jadi Lautan RX King

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Komunitas Crops Riders King Comnunity (CRKC) menggandeng OPTIMIZ3R menjadi EO penyelenggara perayaan satu dekade mereka akhirnya berlangsung sukses dan meriah. 

Hal tersebut dibuktikan pada acara yang berlangsung pekan kemarin Minggu 12 Maret 2023 di stadion Pekansari, Cibinong, Jawa Barat menjadi lautan pengguna motor RX King. 

BACA JUGA:Simak Syarat dan Jadwal Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2023

BACA JUGA:Kopdargab Jakarta Supermoto Sukses Diikuti Ratusan Bikers

Tidak hanya pecinta RX King dari CRKC saja, tapi berbagai macam komunitas RX King yang ada hadir. Mereka benar benar menikmati sajian acara CRKC yang dikemas apik oleh OPTIMIZ3R.

Pestanya anak RX King bisa disebut diacara ini. OPTIMIZ3R selaku EO memberi konsep menarik pada gelaran ini. Adanya Bazaar, Kontes dan hiburan yang diisi artis ternama menjadi suguhan luar biasa. Lalu dorprize juga mereka siapkan untuk masyarakat pecinta RX King yang hadir.

BACA JUGA:Target Berat Aprilia Racing di MotoGP 2023

BACA JUGA:Kolaborasi 'bp Castrol Dynamic Duo' Hadirkan Premier League Trophy Tour Bareng Robbie Fowler

"Kita sengaja beri ramuan berbeda dari sebelumnya. Kita bukan pertama kali adakan acara seperti ini. Jadi kita beri yang berbeda setiap kita menangani acara event. Kali ini Bazaar, Kontes dan hiburan menjadi konsep yang menarik untuk para pecinta RX King," ujar Baba pentolan OPTIMIZ3R dalam keterangan resminya.

Selain itu, suksesnya acara karena persiapan yang matang. Meskipun awalnya acara ini sempat diundur karena tempat acara digunakan liga Indonesia. Tapi panitia pelaksana tidak begitu bingung. Karena mereka sudah siapkan secara matang. 


komunitas RX King yang tergabung di CRKC-istimewa-

"Kita sudah siapkan acara ini secara matang. Jadi kita mau acara satu dekade ini pecah. Benar benar pestanya anak RX King. Terlebih ini juga mungkin acara terakhir sebelum puasa. Jadi kita ingin OPTIMIZ3R memberi gebrakan," jelas Febri ketua Pelaksana.

Sangat puas perasaan yang dirasakan Fadel ketua CRKC yang juga menjabat sebagai Gubernur YRKI DKI Jakarta. Tidak salah anggotanya memilih OPTIMIZ3R sebagai EO penyelenggara. Fadel juga ingin memberi contoh pada komunitas ataupun club lain. 

BACA JUGA:300 Unit Yamaha Nmax 155 jadi Kendaraan Operasional Lurah di Wonogiri

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: