Pengguna Yamaha XSR 155 dan Para Pecinta Custom Culture Meriahkan Event BBQ Ride

Pengguna Yamaha XSR 155 dan Para Pecinta Custom Culture Meriahkan Event BBQ Ride

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak hadir di market Indonesia, Yamaha XSR 155 telah menjadi motor sport retro yang memiliki banyak penggemar. 

Yamaha XSR 155 mampu menggairahkan lifestyle berkendara dan custom culture Tanah Air, bahkan berkembang menjadi tren yang diikuti oleh para bikers.

BACA JUGA:Kawasaki Bali MX Greentech Umumkan 3 Crosser Andalannya di Kejurnas MX 2023

Keunggulan Yamaha XSR 155 pun kerap ditunjukkan melalui beragam aktivitas yang kreatif. Dari kolaborasi bersama 16 builder ternama Tanah Air melalui program Yard Built yang semakin memperkuat budaya custom menggunakan produk Yamaha XSR 155. 

Ditambah lagi, spirit brotherhood para pengguna Yamaha XSR 155 semakin erat dengan keseruan XSR 155 Motoride di berbagai kota besar. Pada kegiatan itu konsumen dan komunitas enjoy berkendara dengan stylish sambil merasakan keunggulan Yamaha XSR 155.  

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan New KLX150SM, Model Supermoto Pengganti D-Tracker

Selain itu, deretan event custom lainnya yang menampilkan kualitas XSR 155 pun turut andil dalam keberhasilan merepresentasikan Yamaha custom bike culture sebagai barometer ubahan motor berkelas bagi pecinta modifikasi. 

Seperti yang terlihat dari event XSR 155 X BBQ Ride, yang menyajikan kemeriahan festival dan keseruan riding menggunakan XSR 155 di Bandung pada 11-12 Maret 2023.   

”Yamaha XSR 155 mampu menjawab kebutuhan konsumen saat ini yang menginginkan motor dengan tampilan desain berkonsep sport heritage dipadukan dengan fitur dan teknologi modern. Yamaha XSR 155 juga unggul di mata pecinta custom bike karena modelnya yang berkarakter,” ujar Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2.

BACA JUGA:Mudik Gratis Dapat Hadiah: Buruan Daftar Program MBBH 2023 Bersama Honda, Begini Caranya

“Ini yang membuat kehadiran motor ini lebih memperkuat Yamaha custom bike culture yang sudah kami implementasikan dalam program Yard Built dan XSR 155 Motoride,” tambahnya.

“Tahun ini atmosfer budaya custom Yamaha itu kami bawa di event XSR 155 X BBQ Ride yang diadakan di Bandung, wilayah yang dikenal sebagai kiblat populer untuk custom motor. Tak heran jika pelaksanaan event ini mendapatkan atensi tinggi dari penikmat custom culture,” jelasnya.

Dalam acara XSR 155 X BBQ Ride kali ini, pengunjung dapat mendatangi booth Yamaha yang menyuguhkan motor Yamaha XSR 155 beserta aksesoris unggulan standard kit, café racer, tracker. 

BACA JUGA:Pecah! Gandeng OPTIMIZ3R, Perayaan 1 Dekade CRKC di Pekansari Jadi Lautan RX King

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: