AHM Hadirkan Honda Gold Wing 1800 Terbaru, Makin Elegan dan Premium

AHM Hadirkan Honda Gold Wing 1800 Terbaru, Makin Elegan dan Premium

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan versi terbaru Honda Gold Wing 1800, sepeda Motor touring premium yang merupakan flagship big bike Honda di dunia. 

Penyegaran tampilan warna pada model ini semakin memberi kesan elegan dan premium, sekaligus tetap dibekali teknologi canggih nan melimpah sebagai paket daya tarik utama.

BACA JUGA:Classy Yamaha Exhibition Hadir di Balikpapan dan Banjar Baru Pekan Ini

Honda Gold Wing 1800 mempertahankan konsep “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih yang mendukung kesenangan berkendara, dan juga performa tangguh untuk perjalanan jarak jauh. 

Motor ini siap memberikan sensasi kebebasan berkendara yang memberi kebanggaan dan kenyamanan tinggi.

Kesan baru premium-elegan didapat pada area tampilan depan melalui perubahan kombinasi warna bodi dan cover lampu berkesan dual-tone. 

BACA JUGA:Pengguna Yamaha XSR 155 dan Para Pecinta Custom Culture Meriahkan Event BBQ Ride

Kesan serupa juga dapat ditemui pada cover lampu utama yang menghadirkan ornamen elegan warna hitam. Boks penyimpanan kanan-kiri sepeda motor dibalut dengan kekuatan warna merah yang senada dengan keseluruhan warna bodi.

Honda Gold Wing 1800 didesain dengan mempertahankan aerodinamika dan handling terbaik. Penggunaan kualitas material jok premium menambahkan kesan mewah dan berkelas, ditambah dengan pegangan penumpang yang besar, memberikan pengalaman berkendara jauh lebih nyaman.

”Menghadirkan produk terbaik untuk konsumen di segmen premium merupakan bagian dari komitmen kami untuk seluruh pecinta sepeda motor Honda,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

BACA JUGA:Kawasaki Bali MX Greentech Umumkan 3 Crosser Andalannya di Kejurnas MX 2023

“Hadirnya versi terbaru Honda Gold Wing 1800 yang semakin elegan dan berkelas semakin memberikan pilihan dan daya tarik tersendiri, didukung dengan layanan prima di 11 jaringan Big Wing Honda,” ujar Thomas.

Canggih dan Bergengsi

Fitur canggih, bergengsi, dan melimpah menjadi ciri khas sepeda motor ini, sesuai dengan keinginan penggunanya. Big bike premium Honda Gold Wing 1800 dapat terkoneksi menggunakan Apple CarPlay dan juga Android Auto, memberi kenyamanan optimal selama perjalanan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: