Dealer TVS Cibinong Resmi Dibuka, Fasilitas 3S Siap Penuhi Permintaan Konsumen Jabodetabek

Dealer TVS Cibinong Resmi Dibuka, Fasilitas 3S Siap Penuhi Permintaan Konsumen Jabodetabek

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Buktikan keseriusan berbisnis di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) terus melakukan pembukaan dealer di berbagai wilayah. 

Kali ini, giliran Cibinong, Bogor, Jawa Barat jadi wilayah yang disasar PT TVS-MCI untuk membuka dealer motor asal India tersebut.   

BACA JUGA:Muhammad Nazeem, Pembalap Andalan Fika Motor di Kejurnas Grasstrack 2023

BACA JUGA:Komunitas Royal Riders Indonesia Sukses Gelar Journey to Lampung

Dibuka di Jl. Kol. Edy Yoso Martadipura No.6, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dealer ini menjadi dealer ke-5 untuk wilayah Jabodetabek, pekan kemarin, Jumat 17 Maret 2023.

Memiliki fasilitas berstandar tinggi yang meliputi (3S) Sales, Sparepart dan Service yang mumpuni, dipastikan dealer ini mampu menangani semua kebutuhan konsumen setia motor TVS, khususnya di wilayah Cibinong dan sekitarnya. 

BACA JUGA:Duo Pembalap Honda Daya Jayadi Siap Tempur di Seri Perdana Oneprix 2023

BACA JUGA:Tips Merawat Throttle Body, Cukup Perhatikan 3 Poin Ini

“Aktivitas harian dealer semua bisa dikerjakan di sini. Tidak hanya bicara tentang penjualan, service rutin ataupun pembelian sparepart dapat dilakukan dengan baik, mengingat saling terkaitnya hubungan antar dealer yang harmonis semua bisa terjadi dengan lancar,” ujar Amin Mangamis selaku owner TVS Cibinong, di bawah naungan PT Mitra Abadi Motor (MAM).

Resmi sebagai dealer ke-22 dalam jangkauan nasional, dealer ini pun memiliki strategi marketing unik tapi efektif, yakni door to door.

BACA JUGA:AHM Hadirkan Honda Gold Wing 1800 Terbaru, Makin Elegan dan Premium

BACA JUGA:Classy Yamaha Exhibition Hadir di Balikpapan dan Banjar Baru Pekan Ini

“Strategi ini lumayan berpengaruh ke jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil dihasilkan oleh tim sales kami. Itu sebabnya, kami memilih tempat yang memungkinkan dan bisa dilaksanankan strategi tersebut, memang terdengar simpel, tapi hasilnya terbukti kok,” jelasnya.

Bukan marketing namanya jika tanpa promosi yang mampu membuat konsumen melirik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: