Honda Bikers Adventure Camp, Silahturahmi Sambil Sambut Ramadhan

Honda Bikers Adventure Camp, Silahturahmi Sambil Sambut Ramadhan

Honda Bikers Adventure Camp, Silahturahmi Sambil Sambut Ramadhan-wahana-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Jelang Ramadhan, komunitas Honda gelar silahturahmi secara unik akhir Minggu lalu, 19 Maret 2023 di Bogor Jawa Barat.

Tercatat sebanyak 65 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta ( AHJ ) dan  Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) terlibat pada acara silahturahmi sekaligus tatap muka jelang memasuki hari Ramadhan.

BACA JUGA:Dealer TVS Cibinong Resmi Dibuka, Fasilitas 3S Siap Penuhi Permintaan Konsumen Jabodetabek

BACA JUGA:Muhammad Nazeem, Pembalap Andalan Fika Motor di Kejurnas Grasstrack 2023

Mengusung tema Honda Bikers Adventure Camp, acara yang diinisiasi Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini berlangsung di area perkemahan Samara Bogor.

"Jadi sebuah budaya masyarakat yang juga dijalankan anggota komunitas Honda dalam sambut bulan suci Ramadhan dengan gelar acara silahturahmi yang juga diisi dengan beragam agenda positif lainnya," ujar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Peserta menuju lokasi perkemahan diawali dengan touring jarak pendek dimulai dari Tangerang hingga lokasi kegiatan. 

BACA JUGA:Komunitas Royal Riders Indonesia Sukses Gelar Journey to Lampung

BACA JUGA:Duo Pembalap Honda Daya Jayadi Siap Tempur di Seri Perdana Oneprix 2023

Mirip dengan agenda kegiatan riders pada umumnya, pertemuan diisi dengan diskusi seru mulai dari perkembangan teknologi modifikasi motor hingga perbincangan terkait rencana kegiatan khususnya selama bulan ramadhan. 

Keakraban semakin terasa kental pada sesi acara api unggun ditengah lokasi kemah tersebut. Acara yang dikomandoi oleh PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengingatkan untuk mengedepankan semangat Sinergi Bagi Negeri sesuai tema besar Honda. 

BACA JUGA:Tips Merawat Throttle Body, Cukup Perhatikan 3 Poin Ini

BACA JUGA:AHM Hadirkan Honda Gold Wing 1800 Terbaru, Makin Elegan dan Premium

Diharapkan seluruh kegiatan yang dijalankan dapat bermanfaat dan membangun untuk orang banyak yang disinggungnya singkat dalam sambutan kali ini.

Sumber: