Sambut Bulan Ramadhan, Roster Supermoto Gelar Kopdar Gabungan Silahturahmi

Sambut Bulan Ramadhan, Roster Supermoto Gelar Kopdar Gabungan Silahturahmi

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menyambut bulan Ramadhan 2023 yang tinggal hitungan hari, kali ini Roster Supermoto sebagai tuan rumah mengundang teman-teman antar komunitas Supermoto untuk silaturahmi dan halal bi halal yang diselenggarakan di Waduk Pluit, Jakarta Utara pada Sabtu, 18 Maret 2023 kemarin.

Menjadi agenda kopdar penutup sebelum memasuki bulan Ramadhan, kegiatan ini mampu menarik antusias para rider Supermoto. 

BACA JUGA:Debut CryptoDATA RNF MotoGP Bersama Aprilia di Mulai Musim Ini

BACA JUGA:Strategi Motul di Indonesia, Konsisten Hadirkan Oli Untuk Motor Premium

Hal tersebut terbukti dengan hadirnya ratusan bikers supermoto yang diantaranya banyak juga dari kalangan Ladies bikers.

"KOPGAB (kopdar gabungan) ini dalam rangka halal bi halal sekalian serah terima Ketua Roster Supermoto yang lama (Andre),” ujar Heri yang saat ini menjabat sebagai Ketua Roster Supermoto yang baru.

"Tentu saja kegiatan ini juga jadi momen tepat bagi mereka untuk beramahtamah dan bermaaf-maafan menjelang bulan Ramadhan. Karena juga memang esensi dari kopdar adalah untuk lebih merekatkan hubungan silaturahmi antar member." Tambahnya.

BACA JUGA:Honda Bikers Adventure Camp, Silahturahmi Sambil Sambut Ramadhan

BACA JUGA:Dealer TVS Cibinong Resmi Dibuka, Fasilitas 3S Siap Penuhi Permintaan Konsumen Jabodetabek

Acara ini juga turut dihadiri komunitas dari berbagai wilayah, termasuk Radal Supermoto Team yg dikomandoi (Gagah) Naughty Supermoto (Toriq), Kebab Racing (Putra), Sixty Up (Aldy) dan Leri dari Caos Custom Bike, yang turut kembali hadir pada kopgab kali ini.


Sambut Bulan Ramadhan, Roster Supermoto Gelar Kopdar Gabungan Silahturahmi-istimewa-

"Gue menghimbau kepada teman-teman semua tetap tertib pada saat riding, agar dapat menghargai juga sesama pengguna Jalan Raya yang lain dan pulang ke rumah masing-masing dengan aman,” jelas Leri selaku owner Caos Custom Bike yang juga lama terjun dalam dunia per-supermotoan di Indonesia.

Untuk rolling city Night Ride kali ini start dari Waduk Pluit-Monas-Sudirman-Blok M- dan finish di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Muhammad Nazeem, Pembalap Andalan Fika Motor di Kejurnas Grasstrack 2023

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: