Kolaborasi dengan Dispar Sumbar, Big Max Indonesia Bakal Gelar Touring Merdeka Jelajah Sumatera

Kolaborasi dengan Dispar Sumbar, Big Max Indonesia Bakal Gelar Touring Merdeka Jelajah Sumatera

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Ada satu agenda yang digelar full di Sumatera Barat (Sumbar) yakni pada 10 hingga 11 Agustus 2023 di Padang & Bukittinggi

Menghadiri acara tersebut, komunitas Big Max Indonesia akan mengadakan event Touring Merdeka “Jelajah Sumatera” Jakarta-Aceh 2023 pada tanggal 7 hingga 17 Agustus yang akan datang. 

BACA JUGA:Motor Listrik Alva Hadirkan Banyak Program Menarik di Bulan Ramadhan

Panitia event sepeda motor Yamaha MAXI series terbesar ini melakukan kolaborasi program dengan Dinas Pariwisata (Dispar) Sumatera Barat.

Kedatangan Ketua Panitia ‘Jelajah Sumatera’ ini disambut baik oleh jajaran Dispar Sumbar. Terlebih lagi, event yang digelar kali ini sejalan dengan program yang sedang dicanangkan oleh Dispar Sumbar, yaitu Visit Beautiful West Sumatera 2023.

BACA JUGA:Sambut Bulan Ramadhan, Roster Supermoto Gelar Kopdar Gabungan Silahturahmi

“Memang kali ini Big Max Indonesia sangat menekankan program ‘Riding and Tourism’ untuk mendukung Pariwisata Indonesia agar lebih dikenal masyarakat Indonesia dan dunia,” ujar Rammon, Ketua Pelaksana Acara.

Destinasi wisata Sumatera Barat ini bisa dikatakan banyak sekali dan sangat indah. Hal itulah yang mendasari diadakan Anniversary dan Explore Sumbar dengan tajuk ‘Jelajah Sumatera’ ini sekaligus menghadiri undangan acara XMax Owner Gathering (XOG) ke-3 Bukittinggi.

BACA JUGA:Debut CryptoDATA RNF MotoGP Bersama Aprilia di Mulai Musim Ini

Menanggapi maksud dan tujuan dari Big Max Indonesia ini, Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Barat, Luhur Budianda yang bertemu langsung dengan panitia mengatakan, sangat antusias dan menyambut positif iven ini. “Kita akan support,” jelasnya,

Setelah mendapatkan sambutan positif ini, panitia berharap peserta menjadi lebih semangat dan lebih mempersiapkan diri dengan event. Dia berharap dapat mengenalkan keindahan wisata Sumatera Barat.

Touring Merdeka dengan tajuk “Jelajah Sumatera” ini akan dilaksanakan pada 7-17 Agustus 2023. Seperti tahun lalu menggelar Touring Merdeka “Jelajah Sulawesi”, panitia berharap event kali ini kembali dibanjiri peserta pengguna XMax 250 up.

BACA JUGA:Honda Bikers Adventure Camp, Silahturahmi Sambil Sambut Ramadhan

Panitia optimis gelaran kali ini lebih bombastis dikarenakan akan diadakan juga acara Big Max Indonesia “Amazing Anniversary” yang ke-5 di Padang pada tanggal 11 Agustus 2023.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: