Optimis Penuh Pembalap AHRT Hadapi ARRC 2023

Optimis Penuh Pembalap AHRT Hadapi ARRC 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Kepercayaan diri Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam meraih kejayaan di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 terlihat dari hasil tes resmi balap Asia 2023 ini.

Potensi besar itu ditunjukan para pebalap AHRT pada tes resmi ARRC 2023 yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada 21-22 Maret 2023. 

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Dispar Sumbar, Big Max Indonesia Bakal Gelar Touring Merdeka Jelajah Sumatera

Herjun Atna Firdaus menunjukan performa positif dengan meraih catatan waktu terbaik di kelas AP250

Sementara rekan satu timnya yaitu Veda Ega Pratama yang baru saja memasuki persaingan balap di ARRC atas penampilan impresifnya pada ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim lalu, mampu menempati posisi kedua. 

Lalu sang juara AP250 tahun 2018, Rheza Danica Ahrens berhasil menduduki posisi ketiga.   

BACA JUGA:Motor Listrik Alva Hadirkan Banyak Program Menarik di Bulan Ramadhan

“Tahun lalu adalah masa adaptasi saya. Jadi, tahun ini akan menjadi pembuktian saya di balapan 250cc Asia ini. Saya akan memanfaatkan sebaik-baiknya pengalaman tahun lalu ditambah dengan modal kuatnya performa CBR250RR dan solidnya Astra Honda Racing Team," ujar Herjun.

"Pada hasil tes resmi kemarin, catatan waktu terbaik saya dapatkan dengan waktu 1:51: 005. Rasa percaya diri saya semakin kuat. Semoga saya bisa tampil sebaik mungkin dalam balapan pertama di Thailand ini, tambahnya.

BACA JUGA:Sambut Bulan Ramadhan, Roster Supermoto Gelar Kopdar Gabungan Silahturahmi

Di kelas SS600, M. Adenanta Putra yang baru saja naik di kelas ini, masih memerlukan adaptasi untuk dapat bersaing menggunakan CBR600RR. 

Pemuda asal Magetan ini memiliki tekad tersendiri untuk dapat tampil maksimal saat race nanti. 

Sementara itu, Gerry Salim tahun ini kembali memperkuat AHRT, setelah Andi Gilang juara di musim lalu dan naik ke kelas Asia Superbike (ASB) 1000 bersama Honda Asia Dream Racing. 

BACA JUGA:Debut CryptoDATA RNF MotoGP Bersama Aprilia di Mulai Musim Ini

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: