Dijual Hanya 40 Unit Saja di Indonesia, New Kawasaki Ninja ZX-4RR Dibanderol Rp 239 Jutaan

Dijual Hanya 40 Unit Saja di Indonesia, New Kawasaki Ninja ZX-4RR Dibanderol Rp 239 Jutaan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan New Kawasaki Ninja ZX-4RR 23 Model Year secara virtual, Senin 27 Maret 2023.  

Motor berkapasitas 400 cc hadir dengan warna yang menjadi ciri khas dari Kawasaki, yakni Lime Green. Unit yang bersifat limited ini akan tersebar di beberapa kota di Indonesia. 

BACA JUGA:Keren, Rheza Danica Raih Double Winner di Seri Perdana ARRC 2023

Memilki performa yang canggih dikelasnya, New Kawasaki Ninja ZX-4RR akan menarik perhatian bagi Kawasaki Lovers yang mengidolakannya.

Sempat heboh di kalangan media pekan lalu dengan test drive di Sirkuit Sentul, New Kawasaki Ninja ZX-4RR memiliki fitur-fitur yang menjadi sorotan utamanya yaitu double disc dan ban yang lebih lebar. 

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP 2023, Portugal: Pole Position, Marc Marquez Bakal Start Paling Depan

Beberapa fitur lainnya adalah bergaya WorldSBK, TFT Instrumentation, Smartphone Connectivity, All-LED Lighting, Dual Direction Kawasaki Quick Shifter, High-Grade Suspension, Kawasaki Traction Control & Power Modes.

Bergaya Ninja ZX yang gagah dan gesit, desain yang terinspirasi dari WorldSBK, dua rem cakram depan ø290 mm dan kaliper monobloc radial-mount Ninja ZX-4RR memberikan tenaga pengereman yang pasti, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:5 Tips Berkendara Aman dan Nyaman di Saat Puasa

“Dengan hadirnya New Kawasaki Ninja ZX-4RR kami sebagai pioneer sportbike di Indonesia semakin percaya diri karena kami akan mengutamakan kenyamanan customer dengan mendengarkan saran dan masukan yang diberikan. Walaupun hanya 40 unit tersedia, kami yakin Kawasaki Lovers tidak gentar untuk mengidolakan product-product kami khususnya bagi motorcycle enthusiast.”, ujar Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

BACA JUGA:Optimis Penuh Pembalap AHRT Hadapi ARRC 2023

Digemari banyak kalangan dari muda hingga orang tua, tentunya New Kawasaki Ninja ZX-4RR memiliki tenaga atau power sebesar 77 PS yang dilengkapi juga dengan sejumlah komponen sasis dan fitur elektronik rider support yang menyaingi model flagship Ninja ZX.

Hal ini membuat New Kawasaki Ninja ZX-4RR memberikan performa tak tertandingi dikelasnya.

Untuk harganya, New Kawasaki Ninja ZX-4RR dibanderol dengan harga Rp 239.900.000,- (OTR JADETABEKSER).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: