'Unjuk Gigi' di Acara Classy Yamaha Exhibition, 2 Skutik Yamaha ini Sukses Gebrak Kota Balikpapan dan Banjarbaru

'Unjuk Gigi' di Acara Classy Yamaha Exhibition, 2 Skutik Yamaha ini Sukses Gebrak Kota Balikpapan dan Banjarbaru

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected sukes gebrak kota Balikpapan dan Banjarbaru

KALIMANTAN, MOTOREXPERTZ.COM --  Penuhi permintaan konsumen di KALIMANTAN, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun kenalkan 2 skutik jagoan mereka: Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected.

Skutik anyar yang masuk dalam kategori Classy Yamaha ini, dilengkapi beragam fitur unggulan dan desain yang stylish.

Konsep skutik ini pun diklaim bisa mendukung karakter, gaya hidup dan fashion berkendara bagi motormania di seluruh Indonesia.

Terbukti, tak hanya di Ibu Kota, konsumen lintas pulau Kalimantan pun antusias dengan hadirnya produk Classy Yamaha ini.


Ajang Fashion Show Membuat Kehadiran Yamaha Fazzio dan Grand Filano Memancing Perhatian Konsumen-YIMM-

Kedua skutik unjuk gigi melalui pameran Classy Yamaha Exhibition di area Kalimantan, seperti Balikpapan ( Mall Ewalk) dan Banjarbaru (Q Mall) mulai tanggal 15 – 19 Maret 2023.

BACA JUGA:Disambut Positif Skutiker Bengkulu, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Dijual Cuma Rp 20 Jutaan

BACA JUGA:Jelang GP Argentina Alex Rins Punya Senjata Baru, Pakai Sasis Motor Marquez

“Dalam mengakomodir tingginya permintaan produk Classy Yamaha di area Kalimantan, maka kami menghadirkan Classy Yamaha Exhibition khususnya area Banjarbaru, Balikpapan, dan 5 titik di area Pontianak secara serentak.

Selain pameran produk, kami menghadirkan beragam acara menarik untuk menghibur dan semakin dekat dengan konsumen, seperti test ride, city touring, hiburan musik dan beragam kompetisi, mulai dari fashion show, K-Pop dance, kompetisi foto bersama produk Classy Yamaha serta berbagai games menarik lainnya.

Selain menghibur, seluruh pengunjung Classy Yamaha Exhibition Banjarmasin dan Balikpapan juga berkesempatan membawa banyak hadiah termasuk motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk setiap area,” Larry Asnan, Chief area Kalimantan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sesuai dengan tema Classy Yamaha Exhibition, Yamaha mengangkat nuansa berwarna pada pameran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected serta gaya berkelas bersama produk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

BACA JUGA:Antusias Builder Papan Atas di Gelaran Customaxi & Yard Built 2023

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: