Hadirkan Event Classy Yamaha Exhibition 2023 di 9 Kota, Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected Makin di Hati..

Hadirkan Event Classy Yamaha Exhibition 2023 di 9 Kota, Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected Makin di Hati..

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM --  Kehadiran produk-produk Classy Yamaha terus mendapat antusiasme yang tinggi hingga menuai respon positif dari masyarakat Indonesia.

Dimulai dari hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid Connected pada awal tahun 2022, hingga produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected pada awal tahun 2023.

Kedua produk Classy Yamaha memiliki tampilan stylish dengan daya tarik yang dapat disesuaikan karakter penggunanya.


Classy Yamaha Exhibition 2023 Cara Baru Yamaha Dekati Para Pencinta Produk Unggulan-YIMM-

Menanggapi respon sekaligus mengakomodir kebutuhan para pengendara sepeda motor yang mengutamakan fashion serta gaya hidup, maka Yamaha menghadirkan pameran Classy Yamaha bertajuk Classy Yamaha Exhibition, sejak tanggal 6 Maret hingga 2 April 2023 di 9 kota besar Indonesia.

BACA JUGA:Tips Safety Riding Saat Kondisi Jalan Basah, Manfaatkan Fitur dan Cek 6 Poin Penting ini Bradsis

BACA JUGA:Mau Handling Lebih Yahud dan Stabil? Pasang Performace Damper di XMax Kalian Bradsis, Harganya Cuma Segini...

“Gaya hidup modern masyarakat Indonesia saat ini turut mempengaruhi tingginya peminat produk sepeda motor Classy Yamaha.

Sebagai apresiasi akan hal tersebut, Yamaha ingin hadir semakin dekat dengan konsumen melalui pameran produk-produk Classy Yamaha.

Konsumen juga dapat mencoba performa produk Classy Yamaha melalui test ride, sehingga konsumen dapat memilih produk yang sesuai dengan karakter mereka, seperti Fazzio mewakili konsumen yang ingin bebas berekspresi atau Grand Filano bagi konsumen yang mengutamakan fashion.


Makin Stylish Sesuai Gaya Anak Muda Sekarang, Produk Classy Yamaha Wajib jadi Andalan-YIMM-

Acara juga semakin seru karena konsumen dapat mengikuti beragam kompetisi, mulai dari fashion show, foto bersama produk Classy Yamaha serta berbagai acara lainnya.

BACA JUGA:Full Hiburan dan Menu Acara, Classy Motor Show 2023 Pangkalpinang Dibanjiri Ribuan Pengunjung

BACA JUGA:Hindari Kecelakaan Saat Melibas Polisi Tidur, Ada 5 Hal Wajib Diperhatikan, Salah Satunya Kurangi Kecepatan

Sumber: