Datang Lagi! Kontes Modif Yamaha Customaxi dan Yard Built 2023, Begini Cara Daftar dan Regulasinya

Datang Lagi! Kontes Modif Yamaha Customaxi dan Yard Built 2023, Begini Cara Daftar dan Regulasinya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM --  Setelah sukses berjalan selama 6 tahun sejak 2017, ajang lomba modifikasi terbesar bagi para pengguna skutik Maxi Yamaha akan kembali hadir di tahun ini.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kompetisi bertajuk Customaxi & Yard Built 2023 tersebut kini tidak hanya mengakomodir konsumen pengguna skutik Maxi Yamaha yang gemar berkreasi dengan sepeda motornya, namun juga bagi para pegiat modifikasi XSR 155.


Terbagi jadi 3 Kelas, Tinggal Pilih Sesuaikan Gaya dan Aliran Skutik Yamaha Andalanmu-YIMM-

Berlangsung selama 4 bulan (Maret – Juni), event Customaxi & Yard Built tahun ini akan mengusung konsep yang memadukan kegiatan online serta offline.

Untuk kegiatan online sendiri mencakup proses registrasi yang dibuka pada 15 Maret – 21 Mei 2023, sampai dengan seleksi penjurian di tahap Semi Final guna mencari 27 Grand Finalis terpilih dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Hadirkan Event Classy Yamaha Exhibition 2023 di 9 Kota, Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected Makin di Hati..

BACA JUGA:Tips Safety Riding Saat Kondisi Jalan Basah, Manfaatkan Fitur dan Cek 6 Poin Penting ini Bradsis

Sementara untuk kegiatan offline, dilakukan dalam bentuk Exhibition & Awarding yang memamerkan jajaran motor modifikasi milik para Grand Finalis untuk diumumkan pemenangnya di bulan Juni.

Tidak hanya itu, beberapa custom builder profesional juga turut diundang sebagai dewan juri, sekaligus menampilkan XSR 155 custom hasil karya mereka.

“Popularitas skutik Maxi Yamaha dan XSR 155 yang terus meningkat di tengah masyarakat, ternyata turut dibarengi dengan perkembangan tren modifikasi yang saat ini menjadi salah satu hobi bagi para penggunanya.


Simak Regulasi dan Aturan Terbarunya, Menangkan Hadiahnya di Event Yamaha Customaxi dan Yard Built 2023-YIMM-

Melihat hal tersebut, Yamaha pun untuk yang kesekian kalinya kembali menggelar ajang Customaxi & Yard Built di tahun ini.

BACA JUGA:Mau Handling Lebih Yahud dan Stabil? Pasang Performace Damper di XMax Kalian Bradsis, Harganya Cuma Segini...

BACA JUGA:Full Hiburan dan Menu Acara, Classy Motor Show 2023 Pangkalpinang Dibanjiri Ribuan Pengunjung

Sumber: yimm