Morbidelli Dapat Suntikan Rasa Percaya Diri

Morbidelli Dapat Suntikan Rasa Percaya Diri

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Putaran kedua MotoGp 2023 yang berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo pekan kemarin, Minggu 2 April 2023 menjadi momen kebangkitan Franco Morbidelli setelah lebih dari 2 tahun terpuruk.

Berhasil finish di posisi 4, pembalap Monster Energy Yamaha ini pun seperti mendapatkan "suntikan kepercayaan diri" untuk bersaing di musim ini.

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Beberkan Rahasia Kemenangannya di GP Argentina, Peran Rossi Salah Satunya

Pada balapan Minggu kemarin, juga merupakan hasil terbagi bagi Morbidelli sejak naik podium di Jerez pada tahun 2021.

“Akhir pekan terbaik saya untuk sementara waktu. Saya senang tentang itu. Kami cepat dalam kondisi berbeda, setengah-setengah, basah, kering. Itu positif,” ujar Morbidelli dikutip dari Crash.net.

BACA JUGA:Bengkel Resmi Yamaha Gelar Program Diskon Berkah Ramadhan, Ini Keuntungannya!

“Saya akan tetap membumi, dan saya sadar bahwa dalam kategori ini sangat mudah untuk runtuh atau bangkit seperti yang kita lihat. Tapi saya menganggap ini sebagai suntikan kepercayaan diri yang besar untuk saya, dan juga untuk tim. Saya menantikan untuk melihat apakah peningkatan dan perasaan baik yang saya miliki di sini berlanjut di Austin,” jelasnya.

Pada saat balapan, Morbidelli bisa juga diuntungkan dengan jatuhnya Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang saat itu dia berada di posisi 4.

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Menang, Bagnaia Tersungkur, Ini Klesemen Sementara Usai GP Argentina

Tempat Morbidelli pun sempat berada di perebutan podium 3. Sayangnya posisi tersebut harus digeser Johann Zarco (Pramac Ducati) yang juga tampil gak kalah impresif dan merebit podium kedua di GP Argentina.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: