Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition, Segini Harganya

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition, Segini Harganya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM--  PT. Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition, di Jakarta, Selasa 4 April 2023.

Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition ini hadir dengan dengan tampilan lebih berwarna dan berani, yang sekaligus menjadi milestone baru pada dunia otomotif, fesyen, dan gaya hidup.

BACA JUGA:Komunitas Honda Beri Santunan di Bulan Ramadhan

“Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

'Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru," tambahnya.

BACA JUGA:Morbidelli Dapat Suntikan Rasa Percaya Diri

Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition

Vespa Primavera Color Vibe merupakan sebuah tribute untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free. 

Model ini memiliki lekukan khas Vespa dengan dimensi yang ramping untuk pengalaman berkendara yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan. 

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Beberkan Rahasia Kemenangannya di GP Argentina, Peran Rossi Salah Satunya

Dilengkapi dengan sentuhan modern pada tampilannya, Vespa edisi terbatas ini dipertegas oleh skema kombinasi dua warna yang unik. 

Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras. 

Setiap kombinasi warna pada Vespa Primavera Color Vibe dirancang untuk menghadirkan suasana senang dan rasa percaya diri saat mengendarai Vespa. 

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Menang, Bagnaia Tersungkur, Ini Klesemen Sementara Usai GP Argentina

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: