Bale Santai Honda Kembali Temani Konsumen Mudik Tahun Ini

Bale Santai Honda Kembali Temani Konsumen Mudik Tahun Ini

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Menyambut hari raya Idul Fitri 1444H dan masa angkutan lebaran (angleb) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda, layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga.

Menurut Antok Yuniarso Wisdiantara, selaku Division Head Honda Customer Care Center (H3C) PT AHM mengungkapkan tahun ini pihaknya menyediakan sebanyak 12 titik Posko Bale Santai Honda dan 14 AHASS siaga dari Lampung hingga Bali.

BACA JUGA:Marco Bezzecchi: Belum Waktunya Ngomongin Gelar Juara

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kalau posko itu kita sebut Bale Santai Honda, kita ada 12 titik, di Jakarta, Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur,” ujar Antok kepada tim ME, Senin 10 April 2023.

“Untuk AHASS Siaga dan AHASS Jaga kita minta untuk tetap buka selama lebaran,” tambahnya.

Sebagai informasi, Bale Santai Honda memiliki fasilitas yang dapat memanjakan konsumen dan juga sekaligus cek kesehatan. 

BACA JUGA:Mantap, Motor Listrik Alva Kini Hadir di Pulau Dewata

Pada area service, untuk sepeda motor Honda, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem). 

Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis.

 Untuk kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan, Bale Santai Honda juga dilengkapi fasilitas musholla. 

Dalam menjaga protokol kesehatan, pemudik harus melakukan check in pada aplikasi pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker dan hand sanitizer.    

BACA JUGA:Tekad Toprak Razgatlioglu Pindah ke MotoGP

Sementara itu, hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. 

Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: