Yamaha Ajak Penggemar R Series 'Ngabuburide' di Bulan Ramadan

Yamaha Ajak Penggemar R Series 'Ngabuburide' di Bulan Ramadan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Penggemar motor Yamaha R Series di berbagai wilayah Indonesia aktif berkumpul bersama, bahkan di bulan Ramadhan ini ambil bagian dalam aktivitas “NgabubuRide”. 

Di area Medan, Sumatera Utara kegiatan itu juga mengisi momen Ramadhan bagi pengguna R25 dan R15 Series termasuk konsumen All New R15 Connected.

BACA JUGA:AHM Punya Jajaran Direksi Terbaru, Mulai dari Presdir Hingga Direktur Marketing

Main Dealer Yamaha Alfa Scorpii memberikan dukungan buat event “Ngabuburide” yang melibatkan konsumen dan komunitas di Medan. 

Keseruan itu digelar pada akhir pekan Minggu 26 Maret 2023 lalu. Bergabung dalam acara itu memberikan pengalaman baru dan berbeda, sekaligus mendapatkan edukasi dari Yamaha.

Atmosfer menyenangkan itu juga dirasakan oleh pengguna All New R15 Connected, Resta dan Rudi Irwansyah. 

Kedua bikers itu bersama puluhan peserta lainnya pemilik R25 dan R15 Series mengikuti acara yang menyuguhkan bermacam agenda menarik. 

BACA JUGA:Tanggapi Siluet Honda BeAT 2023 yang Beredar, Begini Kata AHM

Ada city touring “NgabubuRide”, edukasi safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) yang meliputi posisi berkendara yang tepat, teknik berkendara seperti pengereman, kontrol gas dan lainnya, serta pemaparan mengenai My Yamaha Motor Member dan motor R Series.

Kegiatan yang ditunggu-tunggu dijalani saat para penggemar R Series itu menggeber motor mereka masing-masing berkeliling kota Medan. 

Diawali dari dealer Sentral Yamaha menuju landmark ikonik Istana Maimun dan berakhir di kafe untuk buka puasa bareng. 

BACA JUGA:7 Unit Grand Filano Hybrid-Connected Jadi Hadiah di Classy Yamaha Exhibition, Ini Daftar Pemenangnya

”Sebelumnya belum pernah turut serta dalam acara resmi yang digelar Yamaha, jadi ini pertama kali bagi saya. Kesannya berbeda, bisa kumpul dan mendapatkan riding experience bersama, sekaligus terkoneksi dengan pengguna R Series lainnya termasuk dari luar kota Medan,” ujar Resta, konsumen All New R15 Connected.

“Acara ini juga menambah aktivitas yang saya lakukan dengan motor All New R15 Connected. Ini motor sport fairing pertama saya, yang saya pakai harian ke kampus, kerja part time, dan pulang kampung dari Medan ke Nias,” ungkapnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: