Wahana Bersama AHASS Berbagi Donasi ke Anak Yatim

Wahana Bersama AHASS Berbagi Donasi ke Anak Yatim

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Keberkahan bulan ramadhan bulan berbagi kali ini tidak luput digunakan Paguyuban Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Tangerang untuk berbuat kebaikan dengan puluhan anakanak yatim paitu.

Sebanyak 39 AHASS yang merupakan bagian jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tergabung dalam Paguyuban AHASS Kabupaten Tangerang ulurkan tangan bantu anak–anak yatim dengan beragam bentuk donasi pada Senin 10 April 2023 kemarin di SMK Jaya Buana, Kresek Tangerang.  

BACA JUGA:Yamaha Siapkan 82 Bengkel Jaga di Masa Angleb 2023

Uniknya, kegiatan dengan tema “Satu Hati Maju Bersama Berbuat Kebaikan“ ini juga diisi dengan pemaparan sekaligus mendorong lulusan SMK dapat terjun ke dunia kerja di jaringan AHASS Wahana khususnya wilayah Tangerang. 

Dihadiri 27 perwakilan SMK Binaan dari 56 SMK Binaan Wahana se Jakarta dan Tangerang, hal ini jadi bukti komitmen dan upaya sinergi Wahana untuk  sediakan lahan kerja lulusan SMK binaan. 

BACA JUGA:AHM Punya Jajaran Direksi Terbaru, Mulai dari Presdir Hingga Direktur Marketing

“Sesuai dengan Program unggulan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi ini merupakan sebuah upaya meningkatkan kualitas SDM dengan mensinergikan pendidikan vokasi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI), “ jelas Head of Technical Service Department, Evi Haryadi dalam sambutan singkatnya.

BACA JUGA:Mrquez, Pemegang Rekor 6 Kemenangan Beruntun di COTA Dipastikan Absen

Sementara itu, kegiatan ini sekaligus dengan disi dengan memberikan ‘kebahagiaan’ kepada anak–anak yatim piatu menjelang  perayaan hari raya idul fitri. 

Puluhan anak–anak yatim piatu ini dapatkan paket donasi bermanfaat yang berisi dari kebutuhan bahan pokok, bantuan uang tunai hingga pembagian kitab suci Al – Quran. 

BACA JUGA:Tips Trabasan di Bulan Puasa, Perhatikan 6 Poin Penting Ini

“Bangun sinergi dan dilengkapi dengan pemberian donasi untuk membuat senyum anak–anak yatim piatu jelang lebaran, kegiatan ini sangat spesial dilakukan di bulan penuh berkah,” tutup Evi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: