Brother Kracker Timur Berbagi Kebaikan dalam Kesederhanaan di Bulan Ramadan

Brother Kracker Timur Berbagi Kebaikan dalam Kesederhanaan di Bulan Ramadan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Komunitas Brother Kracker Timur mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan yang positif sekaligus untuk menjaga silahturahmi sesama anggotanya.

Agenda tahunan Brother Kracker Timur ini berupa acara buka bersama, bagi-bagi takjil dan sekaligus santunan kepada anak yatim pada pekan kemarin, Minggu 9 April 2023.

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Sukses Jalani Tes Privat Jerez, Jadi Pindah ke MotoGP?

Brother Kracker Timur yang bermarkas di Domino buaran / di sebrang MCD duren sawit jakarta timur, mengadakan buka bersama, bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim di bawah kolong flayover Pondok Kopi dengan nuansa sederhana tapi nikmat kebersamaannya terasa untuk semua member.

Iqbal, Ketua Brother Kracker Timur mengatakan acara buka puasa bersama tahun ini dilakukan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Wahana Bersama AHASS Berbagi Donasi ke Anak Yatim

“Karena tahun-tahun sebelum nya melaksanakan buka bersama di cafe atau restoran, dan untuk tahun ini kita melaksanakan buka bersama di bawah kolong flayover Pondok Kopi,” ujar Iqbal.

“Dengan tema kesederhanaan ini kita masih bisa menikmati suasana kekeluargaan dan kebersamaan yg sangat erat satu sama lain dan kita juga membantu para UMKM sekitar untuk kita beli dagangan mereka di acara bukber Brother Kracker Timur,” ungkapnya.

“Dan semoga kami selalu bisa mengadakan kegiatan-kegiatan positif lain nya dan bisa menjadi contoh untuk teman-teman komunitas lainnya,” tambahnya.

BACA JUGA:Yamaha Siapkan 82 Bengkel Jaga di Masa Angleb 2023

Di acara buka bersama Brother Kracker Timur Juga turut hadir Om Leri Caos selaku Penasehat Kracker Nasional, dan juga memberikan sambutan sebagai bentuk terimakasih sudah diundang pada acara internal  Brother Kracker Timur

Acaranya diikuti sebanyak 40 orang, baik yang masih aktif maupun tidak aktif di Brother Kracker Timur 

“Harapannya agar teman-teman tetap solid , kompak dan selalu menjaga tali silaturahmi nya walaupun beberapa sudah tidak ada motor ataupun hal lainnya dan jangan pernah bosen untuk melakukan hal-hal positif lain nya yang berdampak buat komunitas kita dan orang banyak , intinya tetap kekeluargaan terjaga dan kompak,” pungkas Iqbal.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: