Tips Merawat Motor Italia dari Piaggio Group di Momen Libur Lebaran 2023

Tips Merawat Motor Italia dari Piaggio Group di Momen Libur Lebaran 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Untuk memastikan rencana selama liburan lebaran 2023 berjalan baik, PT Piaggio Indonesia membagikan tips dan trik agar Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi kesayangan kalian tetap prima, aman dan nyaman saat digunakan.

“PT Piaggio Indonesia terus mengingatkan pelanggan tentang pentingnya safety riding dalam kondisi perjalanan apapun,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

BACA JUGA:Adi Pro Sukses Gelar Jakarta Motofest Ramadhan 2023

“Untuk kenyamanan dan keamanan berkendara bersama Piaggio Group Brands, kami menyarankan agar para pecinta merk dan kendaraan kami, untuk selalu merawat kendaraan di bengkel resmi, menggunakan genuine spare part, accessories dan merchandise agar dapat menikmati sensasi berkendara premium dan menyenangkan dengan mengunjungi ragam wisata bersama teman dan keluarga,” ungkapnya.

“Kami harap liburan kali ini semakin menyenangkan dan bermakna dengan kehadiran partner berkendara yang ideal dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi. Jangan lupa untuk selalu mematuhi peraturan dan ketentuan berlalu lintas yang benar dan aman supaya liburan semakin tak terlupakan,” tambah Ayu.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Quartararo Saat Toprak Razgatlioglu Lakukan Tes Privat MotoGP di Jerez

1. Atur rencana perjalanan biar riding makin seru dan aman  

Cari tahu dan buat rencana perjalanan sebelum momen libur panjang dimulai supaya setiap aktifitas bisa berjalan tanpa halangan dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Persiapan juga termasuk pilihan lokasi yang tepat untuk beristirahat, tempat untuk mengecek kondisi kendaraan, serta titik pengisian bahan bakar. Kondisi tubuh yang fit juga hal penting untuk menjaga keseruan, keamanan dan kenyamanan selama beraktifitas saat liburan.

2. Pastikan kondisi motor prima dan tanpa kendala lewat servis yang bermutu di bengkel resmi

Pastikan Anda melakukan pengecekan dan perawatan berkala untuk kendaraan Anda dengan mendatangi dealer Motoplex terdekat. 

BACA JUGA:Brother Kracker Timur Berbagi Kebaikan dalam Kesederhanaan di Bulan Ramadan

Teknisi bersertifikasi akan mengecek kondisi kendaraan secara menyeluruh untuk memastikan kendaraanmu siap dan prima selama liburan.

Beberapa komponen penting pada kendaraan yang harus diperhatikan antara lain kondisi kelistrikan lampu utama dan lampu signal, klakson, serta baterai. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: