Komunitas JMO Gelar Doa dan Tabur Bunga di TKP Kecelakaan Rekan Anggotanya

Komunitas JMO Gelar Doa dan Tabur Bunga di TKP Kecelakaan Rekan Anggotanya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Puluhan pengendara Yamaha Max Series yang tergabung dalam JAKARTA Max Owners (JMO), melakukan doa dan tabur bunga di lokasi kecelakaan Jammy Sasmita di Pluit JAKARTA Utara, Senin 1 Mei 2023, bradsis.

Acara dimulai  dengan membacakan doa pukul 16.10 WIB, lalu dilanjutkan dengan tabur bunga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan yang merenggut nyawa Jammy Sasmita.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Meriahkan Customaxi & Yard Built 2023

"Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dari teman-teman Almarhum Jammy Sasmita, atas peristiwa yang merenggut nyawa sahabat kami, beberapa waktu lalu," ujar Izong Ketum Jakarta Max Owners

Hal senada juga di sampaikan Muchlies Usman Sekjen IMO Batavia yang ikut hadir, " Kami semua hadir disini adalah bentuk keprihatinan atas kecelakaan yang terjadi, sekaligus memberikan support bagi keluarga korban Jammy Sasmita untuk tabah menghadapi cobaan ini, dan kami disini hadir bukan hanya sebagai teman, namun juga sebagai bagian keluarga besar korban".

BACA JUGA:Menang di Jerez, 'Comeback' Francesco Bagnaia Untuk Pertahankan Titel Juara Dunia

Sebelumnya kejadian kecelakaan ini diinfokan melalui  Instagram @jakut.info menginfokan Mobil Mercy tabrak pemotor di Pluit, 1 orang meregang nyawa. 

Melaju dengan kecepatan tinggi, mobil Mercy tabrak pengendara motor Jammy Sasmita (JS) 51 tahun, laki-laki asal palmerah tanah abang dilaporkan meninggal dunia. 

Info sementara dari @jakut.info "Pengendara motor ketika pulang kerja ditabrak oleh pengendara mobil dengan kecepatan tinggi, pukul 01.45 wib, korban jiwa satu yang bawa motor", jelas rmdni_fitrahh.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP 2023, Jerez: Aleix Espargaro Start Paling Depan

Kecelakaan kini ditangani Unit Laka, Satlantas Wilayah Kota Jakarta Utara.

Kunjungi Satlantas Jakarta Utara

Setelah selesai memanjatkan doa dan tabur bunga, puluhan member Jakarta Max Owners (JMO) silaturahmi ke Satlantas Jakarta Utara.

BACA JUGA:Mesin Jupiter Z1 Jadi Penggerak Mobil Urban Concept Single Seat Tim Horas USU

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: