Yamaha MX King 150 Punya Warna Baru, Makin Agresif dan Gagah

Yamaha MX King 150 Punya Warna Baru, Makin Agresif dan Gagah

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Yamaha kembali memanjakan penggemar motor bebek dengan merilis warna dan grafis baru MX King 150 yang hadir di awal bulan Mei 2023 ini. 

Dengan penampilan lebih fresh, Yamaha MX King 150 ini dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang menginginkan partner berkendara handal di segmen motor bebek.

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan 7 Warna Baru Gear 125 di Awal Mei 2023

Motor bebek unggulan Yamaha yang konsisten mendapatkan berbagai penghargaan Best Cub 150, kini mengalami perubahan dengan tampilan kombinasi atraktif pada warna dan grafis. 

Selain itu desain grafis Yamaha MX King 150 pada body kanan dan kiri sekarang dibuat menjadi simetris dan semakin sporty dengan garis yang tebal dan terinspirasi dari konsep downforce (gaya turun atau tekanan ke bawah yang diciptakan oleh karakteristik aerodinamika pada kendaraan balap). 

Grafis line MX King 150 terinspirasi dari downforce itu, berwarna bold (berani) yang dipadukan aksen cerah untuk kesan speedy yang merupakan ciri khas kuat Yamaha MX King 150.

BACA JUGA:Tips Merawat Sepeda Motor Setelah Dipakai Mudik

Tampilan teranyar motor ini dapat terlihat pada Yamaha MX King 150 Red dan Cyan yang semakin agresif dan gagah. 

Yamaha MX King 150 Red mengedepankan warna merah dipadukan dengan warna hitam, dilengkapi grafis berwarna biru, hitam, putih dan abu-abu. Selain itu pada Yamaha MX King 150 juga disematkan warna Cyan yang merupakan warna tren yang dipopulerkan oleh Yamaha pada sepeda motor. 

Yamaha MX King 150 Cyan juga memiliki kombinasi warna hitam serta grafis merah dan putih. Velg depan motor ini juga dipoles warna cyan dan velg belakang hitam sehingga ikut mengangkat kombinasi kedua warna itu pada Yamaha MX King 150 Cyan.

BACA JUGA:Komunitas JMO Gelar Doa dan Tabur Bunga di TKP Kecelakaan Rekan Anggotanya

”Yamaha MX King 150 merupakan motor favorit pecinta motor bebek di pasar Indonesia. Mereka selalu menantikan tampilan segar motor itu dengan warna dan grafis baru,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Untuk itu, tahun ini kami meluncurkan penampilan teranyar Yamaha MX King 150 dengan kombinasi warna dan grafis menarik juga desain grafis baru. Ini mempertegas karakter Yamaha MX King 150 kian sporty, agresif dan gagah. Serta menambah percaya diri biker kala berkendara di jalanan dengan motor “King of Street” ini,” jelasnya.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Meriahkan Customaxi & Yard Built 2023

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: