KYMCO Hadir di PEVS 2023, Bakal Beri Kejutan Lewat Motor Listrik Andalannya

KYMCO Hadir di PEVS 2023, Bakal Beri Kejutan Lewat Motor Listrik Andalannya

JAKARTA, DISWAY.ID-- KYMCO sebagai salah satu perusahaan global yang bergerak di bidang otomotif khususnya roda dua, terus mengakselerasi perkembangan produknya sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan pasar global.

Kehadirannya di Indonesia cukup memberikan warna di pasar otomotif roda dua di Indonesia. KYMCO dikenal luas di pasar global dengan produk- produknya yang inovatif dengan teknologi yang canggih dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya.

BACA JUGA: Musim Kedua Fadillah Arbi di Ajang FIM Junior GP

Sebagai salah satu brand yang ikut meramaikan pasar otomotif Indonesia, KYMCO turut mendukung percepatan dunia elektrifikasi kendaraan yang digaungkan oleh pemerintah. 

Untuk itu, mereka akan hadir dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 17 hingga 21 Mei 2023 mendatang.

Direktur KYMCO, Chen Jung Lung mengatakan pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua. 

BACA JUGA:Pekan Ini Aldi Satya Mahendra Balap di R3 bLU cRU European Championship 2023, Catalunya

Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

"Keikutsertaan KYMCO dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia," kata Chen Chung di Jakarta, Kamis 4 Mei 2023.

BACA JUGA:Yamaha MX King 150 Punya Warna Baru, Makin Agresif dan Gagah

Ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan menjadi ruang yang sangat tepat bagi KYMCO untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, dan mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

KYMCO sendiri bukan pemain baru di Indonesia. Cukup banyak masyarakat yang sudah mengenal beberapa motor skutik mereka. 

Sebut saja Kymco Downtown 250i dan Kymco Like 150i Noodoe. Kedua motor skutik ini tak hanya menampilkan desain futuristik dan stylish, namun tangguh untuk berbagi medan onroad.

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan 7 Warna Baru Gear 125 di Awal Mei 2023

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: