Dijamin Meriah, PEVS 2023 Punya Segudang Program Menarik Untuk Pengunjung

Dijamin Meriah, PEVS 2023 Punya Segudang Program Menarik Untuk Pengunjung

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS), siap berlangsung pada 17–21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seiring dengan banyaknya subsidi melalui berbagai peraturan yang diberikan pemerintah untuk mendukung percepatan konsumsi kendaraan listrik tanah air, PEVS bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat secara langsung berbagai fitur dan keunggulan kendaraan listrik.

BACA JUGA:KYMCO Hadir di PEVS 2023, Bakal Beri Kejutan Lewat Motor Listrik Andalannya

"Berbicara tentang kendaraan listrik maka berkaitan dengan banyak ekosistem baik dari swasta hingga pemerintah untuk membantu kesuksesan kendaraan listrik tanah air. PERIKLINDO hadir untuk menjaga dan meningkatkan antusiasme masyarakat serta produsen kendaraan listrik tanah air untuk dapat bergerak secara simultan terhadap percepatan konsumsi kendaraan listrik. " tegas Ketua Umum PERIKLINDO Moeldoko.

Ia menambahkan, pihaknya sangat bersemangat untuk menyelenggarakan PERIKLINDO Electric Vehicle Show yang kedua kalinya karena dapat memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan mempelajari lebih lanjut tentang kendaraan listrik yang dihadirkan tahun ini.

BACA JUGA: Musim Kedua Fadillah Arbi di Ajang FIM Junior GP

Dari sisi penyelenggara, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menyampaikan semangat optimisme pada penyelenggaraan pameran khusus kendaraan listrik yang bergengsi ini. 

"Penyelenggaraan PEVS 2023 merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam menggencarkan Industri Kendaraan Listrik secara massif,” ungkap Daswar.

“Selain fokus berpameran, PEVS 2023 tidak hanya menonjolkan kemeriahan pameran otomotif kendaraan listrik, namun kami juga memiliki fokus terhadap bisnis yang diimplementasikan melalui rangkaian acara B2C, B2B, Seminar Talkshow hingga B2G, sehingga acara ini tidak hanya sekedar pameran saja tapi juga membantu dalam membangun dan membina industri kendaraan listrik.,” tambahnya.

BACA JUGA:Pekan Ini Aldi Satya Mahendra Balap di R3 bLU cRU European Championship 2023, Catalunya

Daswar pun berharap PEVS 2023 dapat dimaksimalkan oleh seluruh peserta sebagai ajang promosi dan pengenalan produk, edukasi, serta dapat menjadi ruang temu bisnis bagi para pelaku industri kendaraan listrik untuk saling erat mengawal perkembangan industri kendaraan listrik.

Diketahui, PERIKLINDO telah melakukan beragam kolaborasi dan kerjasama strategis dengan seluruh elemen ekosistem kendaraan listrik tanah air selama beberapa tahun terakhir, pada PEVS 2023 PERIKLINDO telah mempersiapkan berbagai pilihan kendaraan listrik ramah lingkungan bagi konsumen di Indonesia dengan ragam yang lebih variatif.

PEVS 17-21 Mei 2023 akan diikuti oleh brand roda empat yang terdiri dari BMW, DFSK, KEVCBU, MAB, MG, Prestige serta Wuling. Pada kategori brand roda dua yaitu Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, Smart by. 

BACA JUGA:Yamaha MX King 150 Punya Warna Baru, Makin Agresif dan Gagah

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: