Pasukan Merah Ducati Meriahkan Event 'We Ride As One' di Jakarta

Pasukan Merah Ducati Meriahkan Event 'We Ride As One' di Jakarta

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Ducati Indonesia mengadakan acara spesial bertajuk "We Ride As One" pada tanggal 6 Mei 2023 di Senayan Park, JAKARTA Pusat. 

Acara ini merupakan ajang untuk mengumpulkan para penggemar dan pengendara Ducati yang dimana diselenggarakan oleh Ducati secara worldwide termasuk di Indonesia. Acara ini serentak dilakukan oleh penggemar Ducati seluruh dunia. 

BACA JUGA:Wahana Honda Kasih Promo Jawara di Bulan Mei 2023

"We Ride As One" dihadirkan secara perdana, sebagai bentuk apresiasi Ducati Indonesia kepada para penggemar setia dan pengendara Ducati di Indonesia. Dirancang sebagai kesempatan bagi para penggemar dan pengendara Ducati untuk terhubung dan saling berbagi pengalaman mereka.

Diikuti oleh seluruh pengguna Ducati dari berbagai daerah dengan beragam tahun produksi. 

BACA JUGA:Modifikasi Keren Honda CB150X Karya 3 Modifikator Honda Dream Ride Project

Acara "We Ride As One" akan menampilkan perjalanan bersama “pasukan merah” Ducati yang berkesan serta Official Starter Kit Special dari Ducati Indonesia bagi seluruh partisipan yang hadir. 

Selain itu, peserta juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penggemar Ducati lainnya, berbagi pengalaman, dan membuat teman baru.


Acara -istimewa-

"Kami sangat bersemangat untuk mengadakan acara ini dan mengundang semua penggemar dan pengendara Ducati untuk bergabung dengan kami di acara 'We Ride As One'," kata Eja Donalsha selaku dari COO Ducati Indonesia.

BACA JUGA:Dijamin Meriah, PEVS 2023 Punya Segudang Program Menarik Untuk Pengunjung

Acara ini diharapkan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengendara Ducati. Mereka mendapatkan Free breakfast di Lucu in the Sky, Senayan Park, Jakarta Selatan. 

 Informasi lebih lanjut mengenai acara "We Ride As One" dapat dilihat di laman website resmi Ducati Indonesia atau melalui media sosial Ducati Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: