Yamaha Bagi-bagi 400 Voucher Servis Gratis Untuk Pengguna Nmax 155 di Kebumen

Yamaha Bagi-bagi 400 Voucher Servis Gratis Untuk Pengguna Nmax 155 di Kebumen

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Event Classy Motor Show masih bergulir di berbagai area di Indonesia, termasuk Jawa Tengah. Kebumen menjadi salah satu lokasi dilaksanakan Classy Motor Show, bertempat di Aliun-Alun Kebumen pada 29-30 April 2023 lalu.

Beragam aktivitas digelar termasuk display produk unggulan Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected. 

BACA JUGA:Awal yang Manis, Fadill Arbi Raih Poin Pada Debut Perdananya di FIM JuniorGP 2023

Selain itu juga diadakan berbagai lomba dan senam sehat. Dan sebagai komitmen Yamaha untuk terus tumbuh dan berkembang dengan potensi lokal, juga ditampilkan artis The Wolu dan kontestan D’Koplo asli Kebumen yang sedang naik daun.

Yamaha juga menyediakan servis motor gratis untuk pengunjung, dan memberikan voucher service gratis di bengkel resmi Yamaha untuk lebih dari 400 unit Yamaha All New Nmax 155 yang merupakan kendaraan operasional kepala desa dan lurah Pemkab Kebumen. 

BACA JUGA:Wahana Cari Jagoan Untuk Kompetisi Safety Riding Honda Tingkat Nasional

Sebagai informasi, tahun 2021 yang lalu Pemkab Kebumen menyerahkan bantuan lebih dari 400 unit Yamaha All New Nmax 155 kepada kepala desa dan lurah untuk kendaraan operasional.

”Kendaraan tersebut adalah kendaraan pelayanan masyarakat desa. Ini digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa,” ungkap Bupati Kebumen, H. Arif Sugiyanto, SH yang hadir dalam event Classy Motor Show itu, didampingi Wakil Bupati Kebumen, Hj. Ristawati Purwaningsih, S.ST, MM.

BACA JUGA:Pasukan Merah Ducati Meriahkan Event 'We Ride As One' di Jakarta

”Dalam event Classy Motor Show, masyarakat dapat ambil bagian untuk merasakan keunggulan produk Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected. Di samping itu juga ada beberapa kegiatan menarik lainnya yang bisa dinikmati masyarakat,” jelas tutur Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

“Kami juga memberikan voucher servis gratis di bengkel resmi Yamaha untuk ratusan All New Nmax 155 yang merupakan kendaraan operasional kepala desa dan lurah di lingkup Pemkab Kebumen. Kami harapkan pelaksanaan Classy Motor Show memberikan pengalaman menyenangkan bagi masyarakat,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: