Ternyata Segini Biaya Perawatan dan Garansi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Ternyata Segini Biaya Perawatan dan Garansi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Kesuksesan produk Classy Yamaha sebagai trendsetter skutik modern semakin terbukti, dimulai dari kehadiran Yamaha Fazzio HybridConnected yang diluncurkan sejak awal tahun 2022. 

Kemudian semakin lengkap dengan hadirnya Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected di awal tahun 2023. 

BACA JUGA:Yamaha Gelar Let’s Gear Up Short Video Challenge, Yuk Ikutan!

Sebagai pilihan produk fashionable dan berkelas dengan banyak keunggulan mulai dari desain modern, teknologi terbaru Blue Core Hybrid, fitur canggih Y-connect dan beragam fitur yang mendukung kepraktisan, skutik Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected sebagai skutik memenuhi gaya hidup pengendara semakin berkelas ternyata memiliki biaya perawatan yang terjangkau.

“Untuk menjaga agar performa sepeda motor tetap optimal, konsumen perlu rutin melakukan perawatan yang tepat. Mendukung kemudahan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motornya, Yamaha menghadirkan pelayanan aftersales dengan fasilitas yang mumpuni,” ujar Frengky Rusli, Assistant General Manager Aftersales dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Yamaha Bagi-bagi 400 Voucher Servis Gratis Untuk Pengguna Nmax 155 di Kebumen

“Mulai dari kesiapan infrastruktur, fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY), tools yang canggih dan lengkap, teknisi berpengalaman yang tersertifikasi, dan ketersediaan spare part yang mudah dijangkau pada seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia,” tambahnya. 

Frenky juga mengatakan, keunggulan pelayanan aftersales Yamaha ini mendukung proses pelayanan konsumen untuk merawat sepeda motor menjadi lebih cepat dan praktis sehingga semakin menyempurnakan keunggulan sepeda motor Yamaha.

Jika dihitung total biaya perawatan selama setahun pertama, konsumen hanya perlu mengeluarkan total biaya perawatan sekitar Rp 170 ribuan.

BACA JUGA:Awal yang Manis, Fadill Arbi Raih Poin Pada Debut Perdananya di FIM JuniorGP 2023

Sedangkan untuk tahun kedua dan ketiga dengan total biaya perawatan masing-masing Rp 1 jutaan dengan kondisi pemakaian wajar sudah termasuk dengan biaya jasa, pengecekan standar hingga tambahan serta seluruh pengecekan sudah menggunakan Yamaha Diagnostic Tools (YDT).

Selain informasi perawatan rutin tahunan Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected, seluruh pengendara terutama pemilik sepeda motor Yamaha juga perlu memahami garansi yang berlaku dari setiap pembelian sepeda motor Yamaha.

Tentunya sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tergantung pada kondisi yang dicapai terlebih dahulu. Beberapa jenis garansi yang berlaku dari Yamaha.

BACA JUGA:Wahana Cari Jagoan Untuk Kompetisi Safety Riding Honda Tingkat Nasional

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: