Rider YRI Bakal Tampil All Out di Seri 2 ARRC 2023, Malaysia

Rider YRI Bakal Tampil All Out di Seri 2 ARRC 2023, Malaysia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang diperkuat oleh para rider muda dan potensial siap berjuang all-out dalam seri ke-2 balap bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 di sirkuit Sepang, Malaysia tanggal 12-14 Mei 2023.

Kelas SS600

Formasi pembalap YRI untuk kelas Supersport 600 (SS600) yang mengandalkan pacuan Yamaha YZF-R6 diperkuat duet pembalap Galang Hendra Pratama dan AM Fadly.

BACA JUGA:Hadapi Seri 2 ARRC 2023, Ini Strategi Pembalap AHRT

”Pada round 2 ini saya siap berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari seri sebelumnya. Saya juga sudah mengenal karakter sirkuit Sepang, sehingga optimis untuk memberikan hasil terbaik,” ungkap Galang Hendra Pratama.

”Saya sudah melakukan persiapan dengan matang untuk round 2 dan optimis memberikan hasil terbaik. Saya yakin akan berhasil dengan teamwork dari YRI,” ucap AM Fadly.

Kelas AP250

Pada kategori Asia Production 250 (AP250) dengan motor Yamaha YZF-R25 diperkuat oleh Wahyu Nugroho dan M Faerozi.

BACA JUGA:Jamin Kualitas dan Layanan, Wahana Honda Ajak Konsumen Servis ke AHASS

”Saya sudah melakukan persiapan dan semangat untuk menghadapi round 2. Saya optimis meraih hasil terbaik bersama tim YRI di kelas AP250,” ungkap M Faerozi.

”Saya sudah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi round 2. Saya juga akan berusaha memberikan hasil terbaik,” ucap Wahyu Nugroho.

Para Pejuang Semakin di Depan binaan Yamaha Racing Indonesia sudah sangat mengenal karakter lintasan Sepang, Malaysia. Hanya cukup mencari set-up terbaik sesuai riding style dan hasil evaluasi bersama dengan para teknisi YRI.

BACA JUGA:Ternyata Segini Biaya Perawatan dan Garansi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Berbagai hal dievaluasi dari perjalanan seri perdana ARRC 2023 Thailand. Tidak hanya dalam konteks peningkatan perfoma pacuan, juga dari sisi rider. Persiapan fisik dan teknis juga sudah dilakukan dan akan terus diupayakan lebih baik dengan target memperoleh poin yang maksimal. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: